dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

CNBLUE Yonghwa Jung dan Kim Minji berkolaborasi dalam sebuah CF baru


Bulan lalu, setelah merilis album 1st rutin mereka dengan judul lagu, 'Intuition', CNBLUE telah memperoleh banyak popularitas baik di Korea dan luar negeri. MC sebelumnya program musik populer, Jung Yonghwa kelompok akan berkolaborasi dengan Kim Minji di CF maskara merek kosmetik ajaib 'Holika Hoilka'.


CF akan ditampilkan pada kedatangan ke-20, Kim Minji dan Jung Yonghwa akan berakting sebagai sepasang pasangan yang tidak dapat berkumpul untuk nyata sehingga mereka hanya bisa memvisualisasikan cinta mereka dengan lukisan.

Penyanyi cum aktor, mihunnam Jung Yonghwa '(pria tampan dan hangat) karakter adalah dicintai oleh orang-orang dari segala usia. Kim Minji debutnya pada tahun 2008 melalui minuman CF dan masih aktif dalam berbagai CF filmming. Kolaborasi kedua telah menarik perhatian dari masyarakat.

Hal ini sudah terkenal bahwa merek kosmetik suka menggunakan 'flower boys' untuk mempromosikan di pasar, namun, seberapa sukses akan kolaborasi kedua bintang muda menjadi telah menjadi isu panas.

Source: nanumnews
Cre: Rice @cnbluestorm
Via : ANJELLholic

0 Komentar:

Posting Komentar