dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

CSJH’s Sunday cast in tvN’s “Opera Star 2011″


CSJH Minggu (24) akan membuat comeback resminya setelah empat tahun lagi melalui berbagai penampilan di TVN's "Star Opera 2011"!


Menurut perwakilan SM Entertainment, ini adalah pertama siaran hari Minggu penampilan sejak ia menyimpulkan kegiatan dengan CSJH kembali pada tahun 2007. Dia sudah bekerja di Jepang melalui berbagai musikal sejak saat itu, namun fans tidak dapat melihat dia di TV sampai sekarang.



"Opera Star" adalah kenyataan hidup menunjukkan dengan penyanyi berjuang untuk menjadi bintang opera. Minggu akan bekerja bersama Moon Hee Ok, Shin Hae Chul, Kim Chang Ryeol, Lim Jung Hee, Tei, JK Kim Dong Wook, dan Jewelry's Eunjung.


Minggu menyelesaikan rekaman pertamanya pada 1 Maret dengan mentor dan ahli menyanyi, Seo Jung Hak dan Kim Soo Yeon. Untuk tes vokal, dia melakukan trek terkena Whitney Houston yang membuatnya berbeda dari penyanyi lain yang memilih untuk melakukan pop Korea.


"Opera Star" adalah versi Korea Eropa "Popstar untuk Operastar", dan itu akan berlangsung selama enam minggu dengan suara penampil dan profesional menghakimi.



Shin Hae Chul berkomentar, "Ini sangat mengganggu bahwa saya harus mengesampingkan suara saya bekerjauntuk menyempurnakan selama 10 tahun terakhir dan kembali menjadi terlatih dengan cara, tapi karena akutelah bekerja dengan musik klasik dan rock di masa lalu, saya pikir opera akan menjadi tantangan baru yang menyenangkan. "



Acara ini akan ditayangkan pada tanggal 26 Maret dan jalankan melalui 7 Mei setiap hari Sabtu pukul 23:00 KST.



Source: SPN via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar