dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Eunhyuk akan meninggalkan 'Strong Heart' untuk sementara


Pada siaran 29 Maret SBS's "Strong Heart", Super Junior Eunhyuk memberikan fans berita sedih bahwa dia akan sementara meninggalkan pertunjukan.


Selama siaran, Eunhyuk menyatakan, "Aku harus pergi ke China dan Taiwan untuk menyapa penggemar karena promosi Super Junior-M."

Eunhyuk dikenal untuk membawa tawa melalui segmen 'Akademi Teuk', yang saham dengan sesama anggota Super Junior Lee Teuk dan Shindong.

Eunhyuk menambahkan, "Meskipun jangka pendek, saya berhasil akan menyelesaikan kegiatan di luar negeri saya dan kembali." The MC menjawab sedih, "Eunhyuk-sshi, Anda tidak bisa ditempuh ..." Sementara itu, anggota kru 'Strong Heart' disajikan Eunhyuk dengan gambang emas sebagai hadiah khusus, menyebabkan semua orang di set untuk tertawa.

Meskipun ia menyampaikan beberapa berita sedih, Eunhyuk dengan cepat untuk meramaikan suasana dengan berbagi cerita tentang bagaimana Super Junior anggota peringkat, tergantung pada negara. Cute wajah seperti Sungmin dan Lee Teuk adalah populer di Jepang, sedangkan tampak tampan seperti Siwon dan Heechul adalah populer di Cina. Di tempat-tempat seperti Thailand dan Malaysia, anggota dengan pesona ramah seperti dirinya terhubung dengan baik dengan penonton.


Source: Osen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar