dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Grup Cowok Beranggotakan 21 Orang “A-PEACE” aka ‘Korean AKB48′ Debut Di K THEATER TOKYO


‘Korean AKB48‘ grup cowok yang beranggotakan 21 orang A-PEACE akan mulai debut mereka di Jepang. Tanggal 23 Maret Sankei Sports dan media Jepang mengumumkan kalau “Mereka datang di bulan Mei di KPOP private theater pertama di Jepang, K THEATER TOKYO , yang berada di Tokyo Ebisu Garden Place”. Dengan judul “The first concert of Korean Hotties Group , A-PEACE ” .


Video debut dari A-PEACE telah disiarkan di 2 program TV top di TBS berjudul “Kura Kura V era Bell” dan di Fuji TV telah memunculkan rasa penasaran dari para penontonnya.

Dengan total tempat duduk 220 buah dan sistem yang canggih di K THEATER TOKYO, untuk fans Jepang, A-PEACE mengatakan kalau mereka akan memberikan penmapilan yang terbaik di saat debut nantinya. Konser yang diadakan di K THEATER TOKYO akan menyuguhkan grup dari Korea Selatan ini menggunakan sistem seperti yang digunakan oleh grup cewek populer Jepang AKB48.


AKB48 menggunakan konsep “bisa bertemu dengan Idol” berlokasi di Akibahara Tokyo, di K THEATER TOKYO fans dapat bertemu dengan A-PEACE dengan pembagian anggota saat konser. Hal itu sama dengan konsep konser AKB48 dimana mereka membagi grupnya menjadi Team A, K team, B team karena jumlah total mereka 48 sehingga dibuat sistem seperti itu agar fans bisa bertemu dengan Idola mereka secara keseluruhan.

A-PEACE akan menggunakan sistem yang sama dengan AKB48 di penampilan mereka nantinya, dimana mereka akan dibagi 3 tim dengan masing-masing tim beranggotakan 7 orang. A-PEACE atau DoubleB21, mengatakan tantangan kedua mereka di Korea Selatan adalah panggung itu sendiri baik untuk acara kecil atau acara besar.

Agar bisa seperti idol top H.O.T , Shinhwa , DBSK dan lain-lain, resiko saat tampil dan produksi pasti tinggi seperti yang sudah dibayangkan.

Selama kedatangan A-PEACE di Jepang tanggal 1 April, situs resmi mereka akan diluncurkan untuk mendukung debut mereka nantinya.

Cre : dkpopnews

0 Komentar:

Posting Komentar