dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Hayami Mokomichi Merilis Buku Resep Ke-2


Aktor Hayami Mokomichi akan merilis buku resep ke-2 “MOCOmeshi~Kimi wo Egao ni suru Ryori (judul sementara)” tanggal 19 Mei.


Hayami, yang dikenal sebagai orang yang pintar memasak, merilis buku resep pertamanya di bulan Juli 2010 lalu dan sekarang dia akan merilis buku ke-2-nya. Di bukunya akan ada sekitar 50 resep asli miliknya yang merupakan resep makanan yang sangat berwarna dan seimbang. Selain itu, sia akan memperkenalkan alat-alat masak dan bumbu-bumbu favoritnya. Hayami mengatakan, “Ini adalah buku resep ke-2 milikku dan ini diisi dengan cinta dan perhatianku. Aku harap ini akan sesuai dengan selera para pembaca.”


Untuk merayakan perilisan ini, dia akan mengadakan acara di tanggal 8 Mei di Osaka dan tanggal 15 Mei di Tokyo.

Dia juga akan memiliki cooking corner miliknya sendiri bernama “moco’s kitchen“ di acara pagi “ZIP!” (Senin – Jumat jam 05.50 – 08.00 am waktu setempat), mulai tanggal 1 April. Dia akan muncul di acara itu setiap hari dan membuat makanam serta cemilan sesuai permintaan penonton. Hayami juga berkomentar tentang hal tersebut, “Aku mulai memasak karena aku menyukainya, tapi aku tidak menyangka kalau aku bisa mempunyai sebuah cooking corner.”


Hayami di tahun 2011 ini juga akan mucul di drama baru berjudul “Rebound” sebagai seorang patissier. Sepertinya tahun 2011 merupakan tahun memasak baginya.

Source & Image : Oricon 
Cre : TokyoHive

1 Komentar:

Unknown mengatakan...

udah ganteng, baik, penyayang binatang, tinggi, pinter masak lagi... duh deg2 der.. bang moko nih absolute boyfriend

Posting Komentar