dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Interview] JYJ's Jaejoong hidangan kesepian, Twitter, dan perubahan dalam musik JYJ

JYJ’s Jaejoong baru-baru ini duduk dengan Hankooki untuk sebuah wawancara panjang, di mana ia membuka diri untuk berbicara tentang berbagai hal pribadi seperti kencan, account Twitter, dan karir musiknya.


Jaejoong baru saja menyelesaikan interview lainnya dengan perusahaan surat kabar yang berbeda di sebuah café di Seoul ketika dia bertemu dengan Hankooki, dan pada saat itu dia terlihat bersemangat dan senang karena dia meminum sedikit dari segelas wine.


Ketika mereka sedang dalam perjalanan ke pub di Samsong-dong untuk interview, Jaejoong mulai untuk berbagi pikiran tentang gempa bumi di Jepang baru-baru ini dan masalah radioaktif sebagai cara untuk ‘memecahkan es’ di dalam mobil. Terkejut dengan pendapatnya yang sangat mendalam tentang masalah ini, pewawancara bertanya, “Apakah Anda membaca banyak buku?”, penyanyi itu menjawab, “Daripada buku, aku belajar banyak dari orang lain.”

Setelah sampai di pub, Jaejoong meletakkan total 6 ponsel di meja alumunium, salah satunya termasuk telepon yang ia gunakan di Jepang. Dia menjelaskan bahwa setiap ponsel untuk penggunaan bisnis tertentu, dan tidak memiliki telepon khusus hanya untuk keluarga. Jaejoong juga mengungkapkan bahwa ada saat dia menghapus 1000 kontak, “Saat aku terus menyingkirkan masalah dengan kekuatanku sendiri, Aku menyadari bahwa aku semakin jauh dengan beberapa orang. Aku tetap tidak keluar dari kegelapanku, maka dari itu aku pikir aku mempunya sebagian kecil nomor orang disekitarku yang mendukungku…Tapi bersama itu juga, aku masih mempunyai member lain dan fans.”

Dalam Kata-kata Jaejoong juga berisi tingkat yang lebih dalam komplikasi dan kesulitan. Biografi nya Twitter ‘‘JYJ from 東方神起 always keep the faith‘,, dan pada hari wawancara, Jaejoong me-tweet ‘JYJ.’. Penyanyi itu menjelaskan, “Kenyataan bahwa TVXQ adalah langkah pertamaku adalah benar, dan itu tidak akan pernah berubah. Tidak ada alasan lain di belakangnya. Ini adalah sama seperti untuk aku JYJ. ‘, ketika aku bangun di pagi hari, aku merasa bahwa seluruh hiduplu tentang‘ JYJ ‘, yang mengapa aku mengubahnya. Periode, atau berhenti total? Nah, itu benar-benar tidak memiliki arti khusus… haha.“

Selama interview lainnya pada hari yang sama, Jaejoong membuka bahwa ia berkencan total sebanyak 4 kali. Dia juga mengungkap sedikit cerita sulit tentang keluarganya, tapi ia menekankan bahwa ia ingin focus berbicara tentang music.

“aku belajar banyak setelah diberi peran direktur eksekutif untuk pertunjukan di Thailand. Ketika Aku diberikan tanggung jawab, aku punya banyak kekhawatiran. Jika berjalan lancar, itu berkat staf, jika ternyata buruk, itu pasti salahku. Aku ingin bertanggung jawab penuh atas segalanya. Sebelum konser dimulai, aku pergi lebih awal untuk berhati-hati memeriksa semuanya dari pengaturan timing ke panggung. Itu adalah bantuan yang selesai dengan baik, tetapi harus jujur , itu berkat bantuan besar Junsu dan Yoochun, haha. “

JYJ mengadakan ‘World Tour 2011’ di Thailand February lalu dan Maret di Bangkok Impact Arena yang dihadiri 22000 fans. Dengan bantuan staf lainnya, Jaejoong menciptakan lighting, arus lalu lintas dan pakaian untuk konser dari awal. Dia bahkan menggunakan stopwatch untuk langsung memeriksa timing sempurna berapa lama mereka di belakang panggung untuk bersiap-siap untuk tahap berikutnya.

“Sejak aku menjadi penyanyi, aku seringkali berpikir ‘Ah, aku ingin tahu apa itu akan seperti jika kita memiliki sesuatu seperti ini ‘. Jika aku bisa menjadi direktur lebih sering, jangan anda rasa aku akan segera mampu untuk menciptakan panggung yang lebih lengkap?’

Jaejoong juga mengatakan, “Fans akan merasakan ini juga, tapi aku pikir music kami telah berubah sedikit. Kami tidak pernah menggunakan lagu seperti ‘Fallen Leaves’ sebelumnya. Itu benar bahwa kami ragu-ragu apakah kami bisa mengangumkan dengan musik tanpa beat. Kami sedang memikirkan belajar lebih banyak tentang harmonisasi agar tetap mengejar perubahan. Setelah menciptakan lagu-lagu sendiri, kami merasa perlu untuk mempelajari lebih lanjut tentang teori musik sebagai latar belakang kami. “

Seiring berjalannya waktu, botol Soju mulai kosong, dan kata-kata Jaejoong menjadi lebih tulus dari hati. Dia mulai mengungkapkan pikiran dalam dirinya pada situasi bersama mantan agen, rekan, dan juniornya yang berubah, dan berbicara tentang dinding yang perlahan-lahan terbentuk karena penderitaan-Nya dan bekas luka. Jaejoong konsisten menyatakan bahwa ia ingin berpartisipasi dalam berbagai kegiatan dan promosi seperti anggota lain.

Jaejoong berharap bahwa suatu haru kontroversi bersama mantan agennya mereda sedikit, ia akan dapat bertemu dengan para penggemarnya sering melalui siaran TV. Namun, harapannya belum terpenuhi. Ketika ditanya apakah dia kesepian, dia tertawa dan menjawab, “Di mana dan bagaimana aku bisa bertemu bersama fans-ku? Sejujurnya, sebagian besar kekhawatiranku didasarkan pada hal itu. Aku percaya bahwa itu akan berubah ok. Aku berencana untuk menyanyi di sisa hidupku, Jadi ini tidak seperti aku bosan karena ini“

Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar