dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Interview] Song Joong-ki berbicara tentang 'Yeong-ha'


Song Joong-ki menjawab semua pertanyaan yang diajukan selama wawancara dengan pers Jepang, "Ketika aku pertama kali menerima naskah, aku merasa buruk karena karakter yang akan kumainkan adalah kecil. Tapi aku berusaha bahkan lebih dalam mempelajari karakter dan membuat kehadirannya dalam drama meningkat".

Aktor Song Joong-ki, yang telah menerima popularitas besar dengan penampilannya dalam drama populer "Sungkyunkwan Scandal" dengan memainkan karakter bernama Yeo Rim Goo Yeong-ha, berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan pers Jepang pada tanggal 27 Maret 2011 di Hotel Renaissance di Yeoksam-dong, dan menampilkan daya tariknya dari drama. 

Wawancara itu dipersiapkan untuk memperingati DVD rental service di Tsutaya Jepang dari 20 April 2011 dengan judul "Tokimeki ☆ 'Sungkyunkwan Scandal' (official webpage tokimeki-t.jp)" dan rilis dari DVD box pada 22 April 2011. Sebanyak lima belas media termasuk Terebi Tokyo, Josei Jishin, dan HallyuPia menghadiri wawancara dengan Song Joong-ki ini dan menyatakan minat yang besar pada bintang Hallyu yang imut ini. 

Song Joong-ki mengatakan tentang karakter Goo Young-ha, "Kupikir bahwa ia harus sangat mencolok. Berbagai kostumnya menawan dan penampilannya yang cantik adalah semua sarana untuk mengekspresikan psikologi internal untuk menyembunyikan masalah kompleksnya. Aku berusaha keras untuk menjaga penampilan indahnya dengan memakai berbagai aksesoris yang biasanya tidak kukenakan, dan dengan mengenakan pakaian yang berbeda dalam drama".


Dia menambahkan, "Pada awalnya ketika aku melihat script, aku merasa buruk karena memiliki sedikit karakter penting dalam drama. Beberapa orang bahkan mengatakan kepadaku bahwa aku harus berhenti. Tapi aku tidak bisa melepaskan karakter itu, karena peran yang akan kumainkan tampak begitu segar bagiku. Jadi aku belajar lebih keras untuk memainkan karakter karena kuingin memamerkan kehadirannya yang penting dalam drama. Aku benar-benar mempelajari karakter nakal dan menipu 'Jeon Woo Chi' yang diperankan oleh aktor Kang Dong-won, karakter yang Lee Yeon-keol mainkan di film 'Swordsman', dan gaya berjalan goyah dari aktor Johnny Depp dalam film'Pirates of the Caribbean'"

Dia juga berkata, "Aku merasa buruk lagi bahwa perannya adalah karakter tunggal yang tidak memiliki cerita romance dalam drama antara empat karakter utama, tapi aku menyerah tentang cinta dan hanya mencoba untuk fokus pada karakter Yeo Rim sendirian. Aku memilih komedi romantis untuk pekerjaan berikutnya. Jika syuting untuk film kupikir bahwa film itu mungkin ide yang lebih baik karena film memiliki keterbatasan yang kurang dalam mengungkapkan rincian. Dan aku juga ingin bahwa Yong Ha memiliki roman di season kedua". 

Ditanya tentang semua jenis karakter yang dia ingin mainkan di masa depan, dia menjawab," Aku datang untuk memiliki minat lebih dalam berakting sendiri dengan memainkan karakter Goo Yong Ha, dan aku datang untuk membuat berbagai pilihan dalam memilih pekerjaan yang kuinginkan untuk muncul didalamnya, yang membuatku sangat senang. Aku akan mencoba untuk tidak melupakan niat pertamaku. Tapi aku tidak menyukai karakter yang khas. Aku ingin muncul dalam pekerjaan di mana aku harus mempertimbangkan banyak hal saat berakting. Aku suka film 'A Dirty Carnival' di mana aktor Joo In-seong muncul, dan aku ingin tampil dalam film noir yang berhubungan dengan penderitaan yang berkaitan dengan identitas dan introspeksi".

Selain itu, ia menyampaikan dorongan pesan untuk orang Jepang, mengatakan, "Bencana alam yang terjadi di Jepang tidak hanya merupakan masalah Jepang, tapi aku merasa bahwa ini adalah masalah semua orang di seluruh dunia. Benar-benar sedih. Aku percaya bahwa akan ada pelangi setelah hujan, dan berharap untuk pemulihan yang cepat". 
 

Cre  :   hancinema

0 Komentar:

Posting Komentar