dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jang Geun Suk menandatangani kontrak rekaman dengan perusahaan Cina ?!!


Saya tidak dapat menentukan sumber yang tepat dari berita, tapi Sukbar dan Sina telah beredar Kabar bahwa selain untuk kontrak lembaga yang Jang Keun Suk akan menandatangani dengan HS Media pada Sabtu 16 April, ia juga akan menandatangani kontrak album musik dengan salah satu perusahaan rekaman terbesar dan  terkenal di Cina, Typhoon Group. Kabar ini telah membuat Chinese Eels melayang/bahagia, karena mereka berharap untuk album music China Jang Keun Suk dan prospek pengembangan karir lebih lanjut di cina.

Beberapa kabar latar belakang yang sangat singkat tentang Typhoon Group: telah dibeli  melalui pengalihan saham dari semua perusahaan rekaman EMI di wilayah Cina yang lebih besar. Seluruh artis di bawah EMI akan dialihkan ke Typhoon Group, termasuk Jolin Tsai, A-mei, Elva Hsiao dan Show Luo. Seluruh  album rilis di luar China masih akan dilaksanakan oleh EMI. Dimana kebanyakan perusahaan rekaman musik membawa masuk modal asing, namun ini pertama kalinya perusahaan china membeli melebihi sebuah perusaah internasional.

Typhoon Group berencana untuk mengembangkan Musik, Film, drama dan bidang lain dari industri hiburan, dan akan terus bekerja sama dengan artis yang memiliki potensi.

0 Komentar:

Posting Komentar