dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

JERO Menerima Berkeley Japan New Vision Award Ke-2


Di tanggal 8 April, penyanyi Enka JERO menerima 2nd Berkeley Japan New Vision Award dari Institut Studi Jepang Universitas Berkeley.


Setelah acara itu, JERO tampil dalam sebuah acara amal untuk memberikan bantuan kepada para korban gempa bumi Tohoku, yang merupakan kolaborasi antara pihak universitas dengan JERO, dan JERO berharap dapat membantu dalam menghimpun sumbangan.

Berkeley Japan New Vision Award didirikan tahun 2009 untuk secara terbuka mengakui individu yang telah memberikan sudut pandang dan pemikiran orang Jepang.  JERO diakui karena kontribusinya dalam membawa musik Enka di Amerika. Pemenang Berkeley Japan New Vision Award sebelumnya adalah Clint Eastwood, yang memenangkan penghargaan ini karena karya sutradaranya di “Letters From Iwo Jima” dan “Flags of Our Fathers”, yang menggambarkan tentang pertempuran perang dunia ke-2 dari perspektif orang Jepang dan orang Amerika.

Saat acara tersebut, JERO memakai pakaian hitam, dengan gugup dia menyapa dengan menatakan, “Aku sangat senang menerima sebuah penghargaan terhormat ini“ Setelahnya, JERO mengadakan live amal gratis, dimana dia menyanyikan lagu hits-nya berjudul “Umiyuki” dan “Hare Mudai” didepan kerumunan 700 orang.

Dilagu terakhi JERO mengatakan, “Ayo kita bernyanyi bersama dengan seluruh hati kita untuk memberi semangat kepada Jepang“ dan menyanyikan “Ue wo Muite Arukou”. Lama setelah penampilannya bernyanyi selesai, JERO masih menerima standing ovation dari orang-orang.

Teater juga menyedia kotak sumbangan serta barang dari  JERO untuk dijual. Semua uang yang terkumpul di acara tersebut akan dikumpulkan bersama dengan amal para artis Amerika dan creator “Artist Help Japan”, yang akan memberikan sumbangan ke Give2Asia dan ke Mercy Corps’ NGO2 Division.

Source : Oricon
Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar