dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Keempat member CNBLUE memilih "UEE"


Pada 7 April, CNBLUE menjadi bintang tamu di SBS Power FM Choi Ha Jung’s Power Time” dan menjawab rangkian pertanyaan yang ditanyakan pada mereka untuk memilih   ‘A’ or ‘B’. Dan jika mereka memilih jawaban yang sama, mereka akan lolos putaran.


Lucunya, mereka gagal saat diminta untuk memilih antara sebuah “ciuman dan back hugs’ dan ‘daya tarik intelektual dan  kecantikan yang jujur’, tapi datang ke sebuah konsensus saat diminta untuk memilih antara ‘IU dan After School’s UEE‘.

Keempat member memilih, UEE!

Grup ini dengan cepat mengekspresikan keterkejutan mereka dan menatap satu sama lain ketika pendengar  dengan iri berkomentar, “UEE pastinya senang.”Saat diminta untuk memilih antara abs ataukah cute, semua member memilih abs, yang membulatkan poin tim kerja mereka ke dua.

Wawancara mereka beralih mengenai topik tipe wanita ideal mereka, dimana Jonghyun membalas,Seseorang yang menyenangkan untuk bersama.” Jungshin menambahkan, “Saya ingin wanita yang lebih tua yang memiliki  mental usia yang lebih tinggi,”   sedangkan Yonghwa menyatakan, Seorang gadis dengan mata yang jelas dan panjang, rambut lurus.”

Minhyuk mengejutkan semua dengan membalas, “Saya ingin bertemu bermacam wanita yang berbeda, tapi wanita ideal saya adlah pelawak Song Euni.”


Source: My Daily via Nate, TV Daily via Nate
credit: allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar