dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Messange] A letter written by a chinese eels


Dear Suk

Lama tidak bertemu, bagaimana kabarmu? saya merindukan kasih banyak hari ini. akan segera datang Hong Kong FM pada akhir ngengat ini, tapi aku sangat menyesal bahwa saya tidak bisa pergi ke sana untuk melihat Anda saat ini. namun saya ingin menuliskan semua kata yang saya ingin mengatakan kepada Anda dalam surat ini. saya akan memberikannya kepada Eels yang pergi ke Hongkong dan biarkan mereka memberikannya tou Anda. saya harap Anda akan membacanya.

Anda banyak menderita hari ini, kan? Anda selalu berusaha sebaik mungkin untuk bertakting sendiri sebagai jang keun suk, bintang korea yang baru-bangkit super dari generasi baru. sekarang, karena Anda masih muda, Anda masih memiliki banyak kesempatan dan masa depan yang menjanjikan. demikian, semua yang dapat Anda lakukan adalah menyesuaikan sikap Anda, tidak pernah mengeluh, dan tidak pernah menyerah! Anda pasti akan melihat pelangi yang indah setelah perjuangan panjang dan keras. perjalanan damai tidak pernah sebagai nyata, warna-warni dan bermanfaat sebagai salah satu yang dihadapi banyak!

Anda sill memiliki jalan panjang di masa depan. saya tidak tahu apakah semua Eels akan menemani Anda di sisi Anda di masa depan, saya tidak tahu berapa banyak Eels akan menemani Anda sampai saat terakhir. tetapi, tidak peduli apakah Anda akan sukses dalam mewujudkan impian Anda menjadi seorang aktor terkenal di dunia. tidak peduli apakah Anda akan menjadi gemuk, tua, atau ayah dari beberapa anak, atau bahkan memudar dari bidang ini rumit hiburan. saya akan selalu menjaga tempat yang murni dan cukup untuk Anda --- orang terbaik --- dalam hati saya.

Suk, silahkan takecare diri Anda dan tetap berpegang pada cara Anda sendiri hidup dengan pikiran yang kuat tetapi bahagia. bahkan jika Anda tidak bisa menjadi bintang dunia disebut super terkenal seperti yang Anda katakan, kami selalu akan mencintai Anda, mendukung Anda dan berdiri di sisi Anda selamanya! silahkan berjanji kepada kita bahwa akan selalu ada senyum bahagia dan murni pada wajah!


kita tidak peduli siapa Anda, apa yang Anda lakukan, di mana Anda berasal dari, selama kita mencintai Anda dan Anda mencintai kami. kadang-kadang Anda merasa berat burdered, sehingga Anda akan pergi ke klub malam merokok, dan minum. reaksi dari kami terhadap pemahaman ini, dan pada saat sume, mengkhawatirkan. kita semua khawatir tentang hal itu Thay Anda tidak akan merawat diri sendiri ketika Anda merokok atau minum banyak. kita semua percaya bahwa ini adalah relaksasi Anda bawah tekanan berat dan kami tidak ingin untuk mencegah Anda dari melakukannya, tetapi apa yang harus dikatakan adalah bahwa TAKE CARE BAIK DARI DIRI ANDA.


Tolong, bukan hanya untuk anggota keluarga Anda, untuk diri sendiri, tetapi bagi kita, untuk semua Eels yang mencintai Anda! kita semua cinta begitu banyak yang Anda telah menjadi bagian dari kehidupan kita. kami belut ingin kau menemani kita juga! demikian, semua dari kita harus TAKE CARE BAIK DIRI (Terutama Anda!!) dan mendampingi satu sama lain untuk waktu yang lama, selamanya!

Coment By DwiCri-j :
"Ohh,, betapa terharunya admin baca ini. Kita sesam aEels pasti ingin yang terbaik buat Uri kita!!! SukKie,, Kamu yang terbik. Tolong Jaga Diri Anda. Selamanya kamu akan jadi Eels setia.!!!"

Cre : As Tagged 
Via : Families Of The Eels

0 Komentar:

Posting Komentar