dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Min Hyo Ri takut naik bus malam


Pada 4 April, Min Hyo Rin muncul di SBS ‘Night by Night ‘dan menyatakan, “Saya mengatakan kepada ayah saya bahwa saya akan pergi ke Seoul setelah saya diterima sebagai trainee JYP.” 

Dia mengaku, “Ayah saya bilang itu baik tapi dia tidak membiarkan aku tidur jauh dari rumah. Jadi saya pergi dari Daegu ke Seoul melalui kereta api dan bis selama 7 bulan. “

“Aku menangis di mobil setiap hari,” kata Min Hyo Rin. Dia menambahkan, “Ada banyak penumpang yang mabuk di bus malam. Aku sangat takut tapi aku tidak bisa memberitahu orang tua saya karena saya takut mereka tidak akan membiarkan aku pergi ke Seoul lagi. Saya naik taksi sendiri karena orang tua saya juga bekerja … tapi aku benar-benar benci dan merasa takut. “

Cre :Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar