dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Miriam Yeung Dan Huang Xiao Ming terpilih sebagai Aktor dan Aktris Paling Menarik di Hongkong


Hong Kong Society of cinematographers diadakan pesta tahunan di mana mereka disajikan Miriam Yeung dan Huang Xiao Ming penghargaan paling menarik utama pria dan perempuan.

Dalam sebuah industri yang didominasi oleh orang-orang cantik, Miriam Yeung dan Huang Xiao Ming telah berhasil bintang lebih cemerlang dr sesama mereka. Hong Kong Society of cinematographers mengadakan perjamuan tahunan mereka dan memberikan dua penghargaan untuk laki-laki yang paling menarik dan utama wanita.
 

Presiden dari Hong Kong Society of cinematographers, Andrew Lau, menyatakan bahwa Miriam diakui untuk penghargaan karena kinerja pelarian di menggerakkan "Cinta dalam Puff" dan tentu saja kecantikannya. Miriam bergurau bahwa cinematographers dia mampu membuat wajah besar nya indah, dan benar-benar bersyukur untuk pekerjaan mereka. "Saya sangat menghargai Setiap film saya sudah membuat itu dengan priatampan.. Berdiri di samping mereka, aku telah melihat lebih cantik ", penyanyi-aktris berkomentar. Dia juga menyatakan bahwa penghargaan memberikan kepercayaan dirinya lebih dalam penampilan saat dia pendekatan menjadi 40 tahun.
 

Andrew Lau juga mengatakan bahwa Huang Xiao Ming memenangkan penghargaan karena pekerjaan yang tak terhitung jumlahnya di Cina daratan. Haung Xiao Ming namun masih terkejut telah memenangkan penghargaan. Ketika ditanya apa yang dia pikir yang paling menarik tentang dirinya, dia mengatakan kepada wartawan "Saya benar-benar tidak tahu, mungkin lebih baik untuk meminta juri.".
 

Cre : Hong Kong Morning

0 Komentar:

Posting Komentar