dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Moon Geun Young interview on "Where is your star DVD" Talks about Jang Keun Suk

 
Moon Geun Young wawancara

Kesan Pertama di Keun Suk?

(I) sekaligus sebagai MC di SBS penghargaan, ingat ketika kita pertama kali bertemu, kami canggung dan hanya berkata beberapa kata. Cos saya yang pertama MC, saya membuat banyak kesalahan. Dia banyak membantu saya, merawat saya dan meninggalkan kesan yang baik pada saya.

Jang Keun Suk sebagai seorang aktor?

Menonton Keun Suk akting di TV atau di film, dan proses pemilihan karya, saya pikir dia ingin segera berakting, mau berakting bahagia dan serius. Bahkan, pada usia ini, ditambah penampilan cantik, meskipun kecuali berakting keterampilan, ia memiliki banyak talenta, tetapi ia tidak bingung. Dia adalah menjaga mengkhawatirkan tentang kemampuan aktingnya, jadi aku pernah berharap untuk bertemu dia dan bertindak dengan dia dalam sebuah drama. Cos (I) dapat chatting dengan Keun Suk, sembuh bersama dengan dia. Rasanya enak, dan sangat menarik.

Jang Keun Suk di dailylife

Seperti anggur! setiap (I) melihatnya, menyapanya mengatakan apakah Anda minum kemarin?

Suk: (I) berkata aku tidak minum

Moon: bengkak

Suk: Aku baik-baik

Moon: minum kemarin?

Suk: tidak ada

Moon: Aku yakin kau minum

Suk: Aku benar-benar tidak minum

(Ia) adalah perhatian, terlihat setelah staf, dan juga peduli terhadap aktor yang bekerja sama dengan dia. Melihat ini, saya merasa sangat ia adalah orang yang sangat hangat, orang berpikiran luas.

Satu kata untuk Keun Suk

Harapan (kita) bahagia bisa mengandalkan satu sama lain, saling membantu, riang dalamberakting. Meskipun itu adalah waktu yang singkat, saya akan berusaha untuk membuat set menembak layak yang dapat menjaga kekal dalam memori dan juga ingin untuk mengingat. keinginan Anda tidak akan sakit, berjuang sampai akhir! keke ~

originally from mee's Chinese translation
translated by vam@ggc baidu

0 Komentar:

Posting Komentar