dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Jang Keun Suk akan Membuat Album EP China


Melalui "You Are Beautiful", idola Jang Keun Suk telah memikat hati ratusan bahkan ribuan perempuan. Kedatangannya di Hong Kong pada tahun 2010 sudah membuktikannya. Meskipun ia bukan seorang penyanyi dan hanya menyanyikan beberapa soundtrack drama televisi, ia menyanyi dengan sangat baik dan sebagai hasilnya, fans meetingnya sering lebih menyerupai sebuah konser dan ia mendapatkan banyak perhatian dari sana.

Pada tanggal 30 April 2011, "JKS Cri Show 2011" akan diadakan di Kowloonbay International Trade & Exhibition Centre. Harga tiket cukup tinggi, dengan harga jual tiket VIP sebesar HK $ 1.280.

JKS memiliki banyak penggemar dari Cina, dan ia menghabiskan 3 bulan bersama mereka dalam fans meetingnya ditahun lalu. Selama ini, JKS memiliki rencana untuk memproduksi sebuah album EP Cina, namun sekembalinya ke Korea tahun lalu, JKS sibuk dengan syuting "Mary Me Mary" dan acara promosi sehingga ia tidak punya waktu untuk mempersiapkan ini.

Rencananya tertunda, namun JKS berharap bisa mewujudkan rencananya untuk memproduksi album Cinanya tahun ini. JKS akan ke Hong Kong pada tanggal 28 April, dan telah diundang untuk menghadiri acara komersial.

Dalam rangka memberikan ucapan terima kasih kepada fans yang telah membeli tiket VIP, JKS akan mengadakan sesi tanda tangan tambahan dan sesi foto pada tanggal 30 April. Tidak heran karena JKS adalah jaminan penyelenggara atas penjualan tiket!

Credits: Hong Kong newspapers香港明報周刊
Shared by: Sukstar-HK @ Suk Baidu Bar
English translation: Aphrael77
Trans Indo :  ♥Dwicri-j
[04-02] 張根碩計劃出國語碟 (香港明報周刊)
轉自百度
Via jangkeunsukforever

0 Komentar:

Posting Komentar