dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Jang Keun-suk wajah baru di Lotte Duty Free Shop


Penyanyi dan aktor Jang Keun-suk telah menjadi model untuk Lotte Duty Free Shop, menurut lembaga nya Tree J Perseroan pada hari Rabu.

Tree J dijelaskan melalui siaran pers hari ini bahwa Jang dipilih untuk model untuk Lotte Duty Free Shop dan sejalan dengan itu, telah mengambil bagian dalam rekaman untuk lagu komersial Lotte "So I’m Loving You."

Selebriti lain, termasuk anggota SS501 Kim Hyun-joong yang juga mengumumkan model untuk hari ini Lotte Duty Free Shop, menyanyikan versi mereka sendiri lagu yang akan digabungkan menjadi satu klip.

"Saya menikmati film porsi saya dan sangat senang menerima tawaran untuk ambil bagian," Jang seperti dikutip dalam pernyataan itu. "Saya ingin melakukan yang terbaik sehingga penggemar saya dan wisatawan dari luar negeri akan merasa lebih diterima dan nyaman di Korea."

Seorang pejabat Lotte juga menjelaskan bahwa Jang dipilih antara bintang Hallyu lain sebagai pengakuan atas popularitas tinggi di seluruh penjuru Asia yang cukup untuk menciptakan efek sinergi untuk menarik wisatawan Asia.

Jang memulai debutnya di dunia hiburan pada usia awal lima sebagai model katalog. TV debut Nya datang pada tahun 1997 dengan sitkom saluran kabel HBS '"Happiness For Sale" dan sejak itu muncul dalam berbagai drama termasuk sitkom pemuda "Non Stop 4" (MBC, 2004), sejarah drama "Hwang Jin Yi" (KBS, 2006 ).

Dia naik menjadi bintang super di Korea dan di seluruh Asia setelah membintangi serial hit SBS "You're Beautiful" di mana ia bermain eksentrik penyanyi utama kelompok ANJELL idola di mana ia membuktikan dirinya mampu mencakup bidang musik baik dan bertindak.

Dia merencanakan untuk merilis album single pertamanya di Jepang yang telah mendorong kembali ke April 27 karena negara sedang dalam kesulitan setelah gempa besar pada 11 Maret.

Baru-baru ini, ia kembali ke Korea setelah penembakan editorial di Eropa dan sedang sibuk mempersiapkan tur Asia mendatang bahwa akan mencakup Taiwan, Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia dan negara-negara lain.

Reporter: Heidi Kim heidikim
Editor: Jessica Kim jesskim @
Ⓒ 10Asia All rights reserved
Via : lovesears, Families Of The Eels

0 Komentar:

Posting Komentar