dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Piku-Piku] Jiyoo ‘Chi Chi’ dengan kapalan tanggannya karena latihan haegeum

Jiyoo ‘CHI CHI’ memperlihatakan jari-jarinya yang sangat kapalan karena bermain haegeum, alat musik tradisional Korea.


Dalam keterangan foto berbunyi, “Saya mengambil foto-foto yang memperlihatkan tanganku saat aku sedang mempersiapkan ujian masuk saya di kelas 12. Ini adalah ketika semua kapalan saya keluar tapi tidak sakit. Tanganku yang kapalan di mana kau sekarang”


Berikutnya, ia menyatakan, “Meskipun aku merasa sangat bangga, upaya ini adalah sebuah bukti”

Diketahui dia sekarang adalah mahasiswa jurusan musik Korea di Ewha Women’s University, Jiyoo dikenal dengan ‘dewi musik tradisional Korea’ di SMA nya karena bakatnya yang luar biasa-nya.

Netizens yang melihat foto-foto berkomentar,“Ini adalah latihan nyata untuk belajar instrumen tersebut,”“Hanya untuk ini bahkan kau harus memiliki jari seperti itu! Saya tidak bisa percaya bagaimana dia berlatih …” dan “Saya sangat terkejut,”

Cre ; Gokpop

0 Komentar:

Posting Komentar