dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Seohyun menangis di hari terakhir sebagai pasangan Yong Hwa di WGM


Jung Yonghwa dan Seohyun berbagi saat-saat terakhir mereka bersama di MBC "We Got Married" dan kenangan pengalaman mereka bersama-sama. MBC ditayangkan episode terakhir dari 'Pasangan YongSeo' (CN Blue Jung Yonghwa (22) dan Girls Generation 'Seohyun (20)) yang dipuja oleh pemirsa televisi.


Selama siaran, dengan cara membawa kenangan mereka untuk menutup, pasangan itu menghabiskan waktu bersama-sama melihat kembali pada pertemuan pertama mereka. Ketika mereka berdua bertanya satu sama lain, Yonghwa menemukan beberapa kesulitan dan tidak bisa menyembunyikan kejutan sebagai Seohyun bahkan menjawab pertanyaan-pertanyaan subyektif langsung. Ia menerima akibatnya mengulangi 'ddakbam' (jari film ke dahi) sebagai hukuman.



Yonghwa membual bahwa "Pada awalnya, aku bahkan tidak bisa bercanda dengan Seohyun, tapi sekarangdia yang membohongi satu dengan saya ." Seohyun, di sisi lain, merasa bahwa hal itu akhirnya akan segera berakhir ketika mereka mengunjungi rumah mereka untuk dikenang. "Melihat amplop misimembuat saya menyadari bahwa kita telah mencapai banyak hal bersama"



Sementara itu tertangkap Yonghwa, Seohyun terkejut saat ia mempresentasikan gitar pink dia awalnya ingin, sebagai hadiah istimewa. Seohyun melakukan hal yang sama untuk Yonghwa dengan menunjukkan sebuah buku cerita 'Pasangan YongSeo' merinci kisah mereka bersama-sama.


Setelah acara berlangsung, Seohyun tidak bisa membantu tetapi menangis mengetahui bahwa perjalanan mereka di "We Got Married" telah berakhir.
 

Ketika ditanya tentang cerita, dia menjawab "Aku bisa merasakan apa rasanya ketika kita pertama kalibertemu, dan saya pikir kita bisa menghargai kenangan seperti dalam gambar " sebelum air mata mulai turun.
 

Pasangan ini tampak begitu kecewa dengan finalitas bahwa bahkan setelah mereka telah mengucapkan selamat tinggal saat Yonghwa Seohyun dibawa pulang, dia kembali keluar untuk berbagi pelukan akhir.
 

Setelah cinta menerima lebih dari tahun lalu sejak penampilan pertama mereka di Febrary 27, kehidupan akhirnya mengakhiri 'Pasangan YongSeo' pernikahan mereka.
 

Meskipun keduanya sedang sibuk dengan promosi Jepang, mereka menunjukkan keterikatan kuat selama WGM film dan acara televisi lainnya. Namun, promosi rencana masa depan mereka berarti bahwa mereka harus membawanya untuk menutup. SNSD akan mulai promosi Jepang mereka dengan sungguh-sungguh bulan April ini. Yonghwa akan membintangi Drama MBC baru "Festival" dengan Park Shinhye, serta akhir-nya kegiatan MC di Inkigayo.
 

Apa pendapat Anda tentang episode terakhir YongSeo's? Apakah akhir yang baik?


Written by: shizzles9@soshified.com
Translated by: oniontaker@soshified.com
Source: Nate, Nate
Cre : dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar