dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Super Junior Siwon dan Donghae akan melakukan adengan kissu bersama ???


Sejak Super Junior Siwon dan Donghae yang dikabarkan akan memainkan peran utama untuk sebuah drama Taiwan, "Extravagent Challenge", akhir tahun lalu, mereka baru menghadiri pengumuman produksi drama's konferensi, yang diselenggarakan di Taiwan pada 31 Maret.

Perempuan mereka co-bintang, Bianca Bai dan Ivy Chen, juga hadir.

 


Sekitar 100 fans dan wartawan menyerbu ke tempat kejadian untuk melihat sekilas aktor-idol, dan mereka menunjukkan rasa ingin tahu yang besar terhadap apakah pria akan mengambil bagian dalam adegan ciuman.



Produser drama itu, Niu Cheng Ze, menjelaskan, "Setelah mengumumkan casting Siwon dan Donghae untukdrama ini, banyak penggemar bervariasi berbagi pendapat mereka di blog pribadi saya. Beberapa mendukungmemiliki adegan ciuman, sementara yang lain tidak. Setelah mengamati pendapat, ada persentase yang lebih besar dari orang-orang yang ingin melihat beberapa adegan ciuman. Kami sedang mempertimbangkan sebuahfilm laki-laki laki-laki adegan ciuman. "



Sebagai tanggapan, Siwon menambahkan, "Untuk mengatakan kebenaran, Donghae dan aku saat ini berlatihsetiap malam. " Donghae cepat meluruskan, "Ini omong kosong," menyebabkan setiap orang di tempat kejadian untuk tertawa.


Siwon
dan Donghae berencana untuk tinggal di Taiwan selama 4 bulan karena syuting.


Source: TV Daily via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar