dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Syuting "bersinar" Lee Jang Woo bersama Eunjung di "WGM" sebagai pasangan baru


Sepertinya aktor Lee Jang Woo telah sepenuhnya memeluk perannya sebagai suami Eunjung.



Seorang wakil dari agen Lee, Made-M, mengungkapkan: "Setelah syuting pertama, tampaknya hati LeeJang Woo adalah sebuah-flutter. Meskipun itu rekaman lama, dia tidak mendapatkan lelah dan menikmati waktunya. Ia masih menyala. "


Perwakilan melanjutkan, "Dari film pertama, ia tampaknya mendapatkan sangat dekat dengan 'pengantinvirtual' nya, Ham Eunjung. Dia sudah berbicara informal dengan dia. Namun, mereka belum bertukar nomor telepon. "



Lee Jang Woo dan Eunjung T-ara sebelumnya di laporkan syuting pertama mereka di "We Got Married" pada tanggal 30. Ternyata, mereka mulai syuting jam 8:00 PM (setelah film drama saat Lee, "Smile, Donghae ") dan tidak berakhir sampai 04:00 keesokan harinya.



Cukup menarik, ditemukan bahwa manajer Lee Jang Woo pergi berusaha keras untuk memastikan Lee Jang Woo tidak mengetahui identitas 'istri' nya. Episode pertama untuk semua pasangan baru mengharuskan mereka untuk tidak menyadari identitas pasangan masa depan mereka. Dengan demikian, manajer memaksa Lee untuk menyerahkan ponselnya sehingga ia tidak akan tahu siapa yang akan menjadi 'pengantin' nya.



Source : Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar