dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Tokyo Jihen akan melanjutkan kegiatan mulai pada bulan April



Tokyo Jihen's drummer, Hata Toshiki, telah membuat komentar resmi di situs web mereka tentang kejadian dia disebabkan pada awal Februari.


Pada 10 Februari, setelah menyerang seorang petugas polisi, Hata ditangkap dengan tuduhan mengganggu dutes seorang pegawai negeri. Setelah itu, pada tanggal 14 Maret dia diperintahkan untuk membayar denda.

Hata meminta maaf kepada fans dan staf, mengatakan, "Dalam pengalaman saya, sebagai sebuah band, Tokyo Jihen bukan hanya tentang terus membuat musik, tetapi lebih lanjut tentang mengorbankan segalanya. Disamping itu, karena keegoisan individu saya, saya terpaksa menyebabkan banyak masalah, dan saya telah mencerminkan mendalam atas ini. "

Dia melanjutkan untuk menyatakan bahwa dia akan melanjutkan kegiatan dengan band, mengatakan, "Mulai sekarang, sebanyak yang Anda mampu memaafkan saya, saya berharap bahwa Anda akan dapat menerima permintaan maaf saya sebagai anggota dari Tokyo Jihen dan sebagai seseorang sangat diinvestasikan dalam mengejar musik. "

Lembaga Tokyo Jihen's, Kronekodow, juga berkomentar, menyatakan bahwa Tokyo Jihen, yang secara sukarela menghentikan kegiatan mereka sejak 12 Februari, akan melanjutkan promosi yang dimulai pada 5 April.

Source & Photo: natalie
Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar