dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Trans Interview Magazine] "Fans" – April 2011 issue : "Beauty, Ambitions, Memories, Pet Lovers, and Secrets Suk"


"JANG KEUN SUK – BEAUTY IS NOT A SIN"

Laki-laki yang paling indah idola Korea Jang Keun Suk, dengan gaya ramping tokoh dan unik, menarik perhatian fashion line Kode Kombinasikan yang khusus diundang JKS menjadi merek duta besar mereka untuk 2011. Codes Combinetelah meluncurkan koleksi terbaru mereka Spring trendi. Muncul dalam pakaian yang nyaman di tengah-tengah gaya yang selalu berubah, JKS menunjukkan kalau sedang "in" di semua pencarian musim ini!


"SukKie sangat Ambisius sebelum debut"

Dari muda, JKS telah muncul di beberapa iklan dan telah praktis tumbuh dalam bisnis showbiz. Dibandingkan dengan idol muda lainnya, ia memiliki kemampuan kuat untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan ini. Menghadapi media atau mengejar fans, ia selalu memiliki senyum siap siaga:D, sehingga memperoleh kasih media dan para penggemarnya. Selain mimpinya menjadi bintang, JKS punya mimpi anak lainnya juga. "Dari muda sampai SMA, aku memiliki lebih dari 10 pekerjaan yang ideal!" JKS juga pernah ingin membuka toko yang menjual daging babi streaky hanya karena dia suka makan itu. Dia juga bermimpi menjadi dokter, memikirkan apa yang akan terlihat seperti merawat pasien dalam jubah putih.(ahh gak kebayang kalau sukkie jadi dokter bakal tiap hari ne masuk RS wkwkwkwkw)

Mungkin di hari seniornya SMA, JKS mulai menjadi tertarik pada mobil manis. Dia akan membaca majalah mobil, memotong gambar mobil mimpinya dan tempelkan di dinding kamar tidurnya untuk mengagumi. Salah satu mimpinya termasuk menjadi bos dari pusat mobil ritel. Sebuah penggemar kecepatan sendiri, ia juga bermimpi tentang menjadi seorang pembalap mobil profesional. Namun, mungkin karena JKS telah terlibat dalam penembakan iklan sejak muda, ia telah mengembangkan minat dalam efek visual dan karya kreatif, dan mimpi yang lain adalah untuk terlibat dalam pekerjaan yang berhubungan dengan media atau menjadi aktor profesional. Saat ini, tidak hanya memiliki mimpi menjadi kenyataan, JKS juga berhasil memberanikan diri ke panggung internasional.(OMO sukkie banyak mimpi!!! Great MOMO-Suk><)


"Kenangan hari-hari di Selandia Baru"

Sementara bekerja di luar negeri, bahkan jika JKS tidak dapat berbicara bahasa lokal lancar, ia sering mengacu pada kemampuan berbahasa Inggris percakapan untuk membantu memperkuat komunikasi dan interaksi, maka banyak orang yang menyadari bahwa ia telah sebelumnya tinggal di Selandia Baru selama satu tahun. Selama tahun itu, JKS telah belajar untuk berbicara dalam bahasa Inggris. Mengingat kenangan tinggal di luar negeri, JKS berkata, "Ketika ibu saya dan saya berada di Selandia Baru selama satu tahun, meskipun ia tidak bisa berbahasa Inggris sama sekali, dia benar-benar menghadiri sekolah bahasa bersama dengan saya. Saya benar-benar merasa bahwa ibu saya layak hormat. " (SukKie gak perlu di raguin lagi ia emang paling top~~)

Di Selandia Baru, JKS harus tahu teman sekelas banyak negara lainnya di sekolah bahasa. Karena ketampanannya, dia juga punya teman sekelas gadis Jepang yang mengaku cintanya padanya. JKS mengatakan ada sangat sedikit anak perempuan di sekolah bahasa dan bahwa gadis Jepang sebenarnya dari sekolah lain. JKS bersama terus terang bahwa pria Korea banyak yang berpikir bahwa gadis-gadis Jepang yang sangat lembut, sehingga ia lebih atau kurang memendam fantasi sedikit. Keduanya saling suka, tetapi saat pertama kali ia pergi dengan gadis itu, ia takut off dengan permintaan gadis itu untuk pergi stabil, jadi dia tidak menghubungi dia setelah itu. JKS berkata, "Dalam situasi di mana keduanya tidak memiliki pemahaman yang cukup tentang orang lain, bagaimana seseorang dapat meningkatkan permintaan untuk pergi mantap? Setelah teman dan mengenal satu sama lain lebih baik maka seseorang bisa membuat keputusan. "


"Mengungkap tipe ideal romantisnya"

Ketika dia melihat seorang gadis, JKS pertama akan melihat matanya! JKS berkata, "Saya merasa bahwa ekspresi di mata seseorang adalah sangat penting dalam interaksi antara orang-orang. Jika seorang gadis memiliki ekspresi baik di matanya, aku tidak bisa menahan jatuh cinta padanya! Selain baik hati, ramah dan lembut, itu akan menjadi besar jika dia memiliki kulit yang adil dan leher ramping! Aku suka cewek feminin, jadi saya suka cewek yang memakai rok. " (Jiha~~~ uri seneng banget kayaknya sama Mini Rok. dari interview anan, No-On bahkan interview ini juga nyangkut Rok Mini:P)

JKS telah pernah berkata bahwa jika ia bertemu dengan seorang gadis yang mencintai, ia dapat mempertimbangkan menikah setiap saat. Dalam pekerjaan showbiz, gadis yang datang ke dalam kontak sering dengan adalah aktris bahwa ia bekerja dengan, dan mungkin lebih mudah bagi perasaan untuk mengembangkan karena pekerjaan, tetapi lebih suka JKS pacarnya untuk tidak dari dunia hiburan. "Sebuah karya selebriti sering sangat sibuk. Sudah cukup bahwa satu pihak sangat sibuk. Pasangan yang saya butuhkan adalah seseorang yang dapat mendukung saya dan penuh perhatian dan prihatin tentang saya dan orang-orang dalam hidup saya. "

Sering ditanya oleh media tentang kehidupan cintanya, JKS merasa bahwa sangat sulit untuk menemukan pasangan hidup, dan berpikir bahwa cinta adalah sebuah misi yang sulit.(OMO>< setuju Jagi YA!!! admin ajah pusing nentuin pasangan hidup :P)


"Menjadi "Pet Lovers" tidak mudah"

Pada awal Maret, film barunya "You're Pet" baru saja membuka grand konferensi pers di Ibaraki, Jepang, yang menarik banyak wartawan dan ribuan penggemar yang mendukung. jadwal asli JKS 'berada di Ibaraki pada bulan Mei untuk syuting sekarang terkena bencana gempa bumi berskala besar. JKS awalnya memiliki banyak kegiatan yang direncanakan di Jepang beberapa bulan ini. Dalam terang gempa, ada belum ada pengumuman tentang jadwal dikonfirmasi, tetapi memiliki dukungan dari penggemar Jepang banyak, JKS segera menyumbangkan ¥ 10.000.000 melalui Palang Merah Jepang. JKS tulus berharap bahwa para korban gempa dapat melanjutkan kehidupan normal, aman sesegera mungkin.

Ketika perannya dalam "You're My Pet" dikonfirmasi, JKS sejak bekerja keras untuk mempersiapkan karakter. Berakting peran seorang penari balet, ia telah aktif mempertahankan diet dan angka untuk 3 bulan berturut-turut, dan terus berlatih gerakan tari nya. Ketika ditanya tentang kesan tentang utama wanita Kim Ha-neul, JKS berkata serius, "Dia senior saya. Saya telah melihat banyak karyanya. Peran dalam film ini cocok dengan sangat baik. Melalui kesempatan ini, saya pikir saya bisa belajar banyak dari nya. Saya senang menjadi 'pet' dia. " (Kyakkk~~~ Sukie jadi pemain Balet. selama nonton film nya kebanyakan jadi anak band Indie. kalo balet?? asik juga ne kayaknya ~kekekek)


"Berbicara tentang teman-teman baik di showbiz"

teman baik JKS 'di showbiz adalah Kim Hee-chul dari Super Junior dan Lee Hong-ki FT Island (Ahhh para Team H). Ketika mereka bebas, mereka akan mendapatkan bersama, dan juga foto-foto kelompok saham di Twitter. JKS sangat senang untuk berbicara tentang teman yang baik yang juga terkenal bintang Korea di Asia. jadwal kerja mereka yang dikemas dan mereka mungkin akan melihat satu sama lain sekali dalam waktu yang lama, tetapi mereka sering tetap berhubungan via telepon. Selain sering interaksi mereka dalam kehidupan pribadi, mereka juga akan muncul publik pada satu acara lain meskipun milik perusahaan agen yang berbeda, seperti JKS mengundang Hee-chul untuk menjadi tamu khusus nya untuk episode pertama program radionya.

Hubungan mereka mungkin baik, tapi ketika datang ke melacak rekening, JKS tidak lupa! JKS, yang sering menggali pada dirinya sendiri karena menghitung dan kecil, mengatakan bahwa ia akan menulis di bukunya orang-orang yang ia tidak menyukai atau telah menyinggung dia, dan dia akan "balas dendam" ketika ia menemukan kesempatan untuk. Dia menyatakan bahwa teman baik Hong-ki telah telah terdaftar di bukunya. "Setelah di pertemuan, Hong-ki mengatakan ia akan membayar tagihan, tapi ia lari sebelum menyelesaikan tagihan. Aku akan mencatat insiden seperti ini. "(wkwkwkwkwk para anjell ternyata gokil-gokil juga><)

Karena Hong-ki, Choi Jong Hoon dari FT Island juga teman baik JKS. Kebetulan, karakter terakhir yang You're My Pet" mengumumkan pergi ke Choi. teman yang baik yakin ditakdirkan untuk bersama, dan dapat bertindak dalam film yang sama! Pada konferensi pers, JKS mengungkapkan, "Ini pertama kalinya Jong Hoon akting. Setelah ia tahu bahwa ia dikonfirmasi, dia menelepon saya berkali-kali, meminta saya bagaimana mempersiapkan karakter, bagaimana cara mempraktekkan script dan ingin saya untuk membantu. Aku berkata padanya, sebagai imbalan, ia pertama kali harus membawa anggur untuk memberikan penghormatan kepada saya! Haha! " (wkwkwk uri benar2 suka anggur yha:))


"10 rahasia dalam kehidupan Sukkie"

  1. Ketika ia memakai jas formal dan kemeja, JKS akan menjadi lebih tenang saat ia ingin mempertahankan citra yang baik.
  2. Jika ia hidup di sebuah pulau terpencil, hal-hal yang JKS harus bersama dengan dia adalah DV, ponsel dan mobil.
  3.  Jika dia harus memilih kelompok untuk bergabung, JKS akan memilih FT Island atau CN Blue. Dia menganggap Super Junior sebelumnya, tapi setelah berpikir beberapa, ia merasa kelompok terlalu besar dan akan sulit untuk berdiri keluar dan mendapatkan perhatian.(wkwkwk dasar MOMO suk~~)
  4. Tempat di rumah di mana dia merasa paling nyaman di adalah kamar tidur dan dapur.
  5. Setelah ia punya waktu, JKS tidak bisa tinggal jauh dari telepon genggamnya. Saat menggunakan iPhone, ia mengirim sekitar 400 atau 500 pesan sehari untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga.(Ya ampun Uri kuat sms ternyata:O)
  6. Meskipun JKS suka minum dan memiliki kapasitas untuk minuman keras, ia akan mendapatkan sakit kepala ketika ia minum anggur merah.(kurangin dong sukkie><)
  7. Insiden paling mengerikan dalam hidup JKS 'adalah 2 tahun yang lalu ketika dia mengemudi di sepanjang tol. Saat itu hujan dan mobilnya tergelincir dari jalan. Mobilnya hancur tapi untungnya ia tidak terluka sama sekali.(Fiuh~~)
  8. JKS berpikir bahwa tidak mungkin untuk memiliki persahabatan murni antara cowok dan cewek.(WHY sukkie??:O)
  9. Jika JKS tidak memiliki telepon seluler dan mobil dalam hidupnya, dia tidak tahu bagaimana hidup.(wkwkwkwk LOL)
  10. JKS saat ini memiliki dua mobil - olahraga utilitas kendaraan untuk transportasi sehari-hari dan sebuah mobil sport untuk kenikmatan kecepatan.


"Iklan Photo Shoot: Di belakang-layar"

Codes Combinetelah mengundang JKS dan Kim Og Bin untuk menjadi duta merek mereka. Tampilan dua yang kompatibel saat pemotretan di studio. JKS memuji Og Bin untuk terlihat cantik dan pesona.

"Kedua duta besar memiliki kaki yang indah"

Studio itu dijejali dengan pakaian musim Kode Kombinasikan terbaru dan aksesoris. Setelah meletakkan pada mereka yang sempurna make-up, dua duta besar JKS dan Kim Og Bin memulai pekerjaan mereka untuk hari itu, menampilkan terbaik mereka berpose di depan kamera. Alasan utama mengapa Kode Kombinasikan memilih duta besar ini adalah bahwa keduanya memiliki kaki ramping panjang, yang akan memamerkan yang terbaik di pakaian.

"Menekankan untuk difoto dengan JKS"

Kim Og Bin bersama terus terang bahwa dia dieted sengaja sebelum pemotretan, karena dia tidak ingin membandingkan buruk di samping JKS tinggi dan langsing. Kedua ditampilkan hubungan yang baik selama pemotretan, datang dengan berbagai pose dan ekspresi yang fotografer puas dengan. Kedua juga menunjukkan di tempat yang akan membuat pose kaki mereka muncul lagi dalam foto. Proses sedang santai dan menarik.

Ketika JKS itu berpose untuk foto-foto pribadinya, sesuatu terjadi. Sebagai ramping sebagai seorang wanita, JKS tidak menemukan bahwa ia telah dipakai celana Og Bin sampai Og Bin berkata, "Anda mengenakan celana saya!" Setelah mengambil celana oleh kecelakaan, JKS terkejut. Dia mengatakan ukuran itu ok dan bahkan sedikit longgar padanya. Kejadian ini sangat menggelitik kru.(wkwkwk Sukkie salah pakek tapi tetep kuru~~)

"2 kolaborasi setelah 4 tahun"

JKS dan Kim Og Bin telah saling kenal dari drama sebelumnya bertindak, sehingga mereka tidak merasa asing selama ini kerjasama baru. Berbicara tentang waktu pertama mereka bertemu satu sama lain 4 tahun yang lalu, JKS berkata, "Pada waktu itu, ada beberapa dari kami aktor memiliki pertemuan dan makan bersama-sama. Ketika saya hanya 21 tahun kemudian, sebagian besar gadis di sekelilingku lebih tua dari saya, jadi saya alami disebut 'kakak' nya. Kemudian, saya menemukan bahwa dia pada usia yang sama seperti saya, dan saya berhenti menyebut 'kakak' dia. "

"Jadi anak laki-laki cukup memiliki masalah juga"

JKS selalu dikenal sebagai 'anak cantik', dan karenanya telah mendapat banyak perhatian. Tapi ia juga menghadapi beberapa khawatir karena dia terlalu indah. "Karena penampilan saya, banyak aktris ragu tentang bekerja dengan saya, karena mereka khawatir bahwa ketika mereka mengambil foto dengan saya, yang lain mungkin mengatakan bahwa saya lebih indah daripada mereka."(wkkwkwk beneran lho sukkie><)

Meskipun diklasifikasikan sebagai anak cantik, bintang pria yang mengagumi JKS sebagian besar jantan Cha Seung-won (kalau gak salah yg main bareng sukkie di doremifasolatido~~:P), dan paling dikagumi bintang wanita adalah Lee Young Ae yang baru saja menjadi seorang ibu.

Sesi tanda tangan pada pembukaan outlet Hong-dae

Untuk merayakan pembukaan merek di kawasan bisnis Hong-dae, Codes Combine duta Jang Keun Suk mengadakan sesi tanda tangan di outlet di 16:00 pada 24 Peb 2011. Sebelum kedatangan JKS ', sudah ada ratusan penggemar wanita antrian dan menunggu di luar. Ketika mobil mendekati pintu masuk, para penggemar berteriak. Dikelilingi oleh fans, JKS berhasil masuk toko berhasil di bawah perlindungan para staf dan manajernya. Penuh senyum, JKS difoto oleh media di depan papan informasi latar belakang, dan dia melakukan beberapa latihan peregangan lucu sebelum memulai tanda tangan untuk penggemar.

Selain penggemar Korea, penggemar lainnya berasal dari Jepang, Cina dan Hong Kong. Promosi acara ini juga telah membuat Codes Combine dikenal oleh penggemar di negara lain. Untuk meninggalkan kesan pada JKS, beberapa penggemar membuat upaya untuk muncul dalam kostum kelinci. Fans memanfaatkan waktu singkat JKS adalah autographing untuk memberitahu JKS apa yang mereka ingin mengatakan kepadanya. Pada deklarasi fans 'ditunjukkan oleh cinta dan dukungan, JKS, ramah seperti biasa terhadap penggemar, dengan tulus mengucapkan terima kasih dan berinteraksi dengan mereka. Hanya seratus pertama penggemar akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan JKS ', dan untuk kesempatan ini, banyak penggemar bahkan antri semalam!(Ahhhhhh~~~)

- END -

Coment ♥ Dwicri-j ♥ :
"Kyak~~ baca ini interview beneran bikin ngakak.. OMO MOMO suk bener2 bikin klepek~huff~~"

Reposted from jangkeunsukforever.com
Credit: mandy880514
Translation: Aphrael77
Indo Trans : <3 DwiCri-j <3
Please repost with proper credit

0 Komentar:

Posting Komentar