dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Yoon Kye-sang dan Yoo In-na peran utama di "Best Love"


Drama baru Hong sister yang sebelumnya berjudul "Discovery of Affection" memiliki perubahan judul, dan sekarang disebut dengan "Best Love". Sebelumnya aktor Lee Seung-gi disebut - sebut bakalan membintangi drama baru ini, tapi akhirnya jatuh ke tangan aktor kawakan Cha Seung-won yang akan beradu akting dengan Gong Hyo-jin.

Drama ini juga telah merilis pemain kedua aka second lead Yoon Kye-sang dan Yoo In-na. Karakter Yoon adalah seorang dokter pengobatan Oriental, berpenampilan bersih, hangat dengan satu fokus yang berpikiran pada pekerjaannya. Bahkan, hobi utamanya adalah berkeliling ke pedesaan di akhir pekan untuk mengumpulkan tanaman obat dan persediaan. Dia tak punya kepentingan dalam industri hiburan, jadi dia murni secara kebetulan bertemu dengan seorang aktris (Gong Hyo-jin), dan cerita romantis drama inipun dimulai.


Yoon berkata, "Kuanggap suatu kehormatan untuk dapat bekerja dengan orang - orang luar biasa seperti sutradara dan penulis, serta aktor. Aku akan menunjukkan sisi lain dari diriku dalam bermain sebagai dokter lembut yang intelektual 'Yoon Pil-joo', jadi aku berharap Anda akan menikmati itu".

Sementara itu, Yoo In-na berperan sebagai aktris lainnya, dan berbagi manajer dengan karakter Gong Ae-jung. Sang manajer yang juga merupakan kakak Ae-jung, akan dimainkan oleh pelawak Jung Jun-ha (yang jadi ayah di sitkom "Unstoppable High Kick").

"Best Love" mulai syuting pada tanggal 1 April 2011, dan siaran pada awal Mei 2011, setelah "Royal Family".
 

Source : TV Report, Newsen
Cre : Drama beans 

0 Komentar:

Posting Komentar