dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jung Yonghwa Lakukan Wawancara Dalam Pakaian Mandi !!!

Personil CNBLUE, Jung Yonghwa, berbagi cerita tentang ‘jumpa fans unik’ yang pernah ia lakukan suatu ketika saat ia menginap di hotel.

Muncul di episode terbaru SBS ‘Strong Heart’, Yonghwa memulai ceritanya dengan menjelaskan, “Ini terjadi selama pertunjukan luar negeri tahun lalu. Sementara aku pergi untuk pergi mandi, Minhyuk datang dan jatuh tertidur di kamarku.”
Dia memutuskan bahwa ia tidak punya pilihan selain bertukar kamar dengan Min Hyuk, dan mulai masuk lift memakai celana pendek, hanya mengenakan jubah mandi sebagai penutup. Dia menyatakan, “Aku pikir tidak akan terjadi apa-apa sementara aku turun dua lantai ke lantai 15. Itu adalah lift yang hanya bekerja ketika Anda menggunakan kartu Anda (dalam slot). Tiba-tiba lift beroperasi dan turun ke lobi di lantai pertama. Ketika pintu terbuka, aku melihat beberapa fans di sana.”
Panik memikirkan orang banyak, ia mengizinkan beberapa fans gadis untuk masuk ke dalam lift dengan dia. Yonghwa menjelaskan, “Manajerku berada di sana pada waktu itu, sehingga situasi yang memalukan ini bisa dicegah. Tapi ketika aku melihat diri sendiri di cermin, aku terkejut dengan penampilanku.”

Idol itu menlanjutkan, “Aku berharap rambut basah, tapi aku mengenakan topi mandi, jadi aku tampak seperti seorang wanita tua.”

0 Komentar:

Posting Komentar