dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[K-Drama] Cast & Still Best Love + Video teaser

Best Love (aka The Greatest Love) Tanggal Tayang: 11 Mei setelah Royal Family. Pemeran: Gong Hyo-jin (Thank You, Pasta), Cha Seung-won (Athena, City Hall), Yoo In-na (Secret Garden), Yoon Kye-sang (Road No.1). Drama ini Mengisahkan tentang seorang bintang top yang sedang bersinar mengikuti acara variety show pernikahan Virtual (seperti We Got Married lah) dengan seorang mantan bintang tenar. Well, pernikahan pura-pura pada akhirnya jadi pernikahan beneran seperti Full House.



Gong Hyo-jin berperan sebagai Gu Ae-jung, pernah tenar ketika masih bergabung dengan grup “Treasure Girls”. Untuk mengembalikan ketenarannya, manager Ae-jung yang juga kakaknya, memintanya untuk mengikuti acara variety show pernikahan pura-pura.

Sedangkan Cha Seung-won berperan sebagai Dok Go-jin, seorang bintang tenar yang diam-diam menjalin hubungan cinta dengan Kang Se-ri. Namun setelah mengikuti acara variety show itu, ia tertarik pada Ae-jung.

Lain hal dengan Yoo In-na berperan sebagai Kang Se-ri, pernah satu grup dengan Ae-jung dalam grup “Treasure Girls” dan saat itu Ae-jung lebih terkenal dibandingkan dengannya. Semua berubah setelah ia pindah ke akting. Ia menjadi terkenal dan cemburu melihat kedekatan Hyo-jin dengan Ae-jung.

Yoon Kye-sang sendiri berperan sebagai Yoon Pil-joo, seorang dokter pengobatan Cina yang tidak tertarik dengan dunia selebritas dan hobinya mengumpulkan tanaman obat-obatan di gunung. Namun ia terlibat dalam cinta segiempat yang rumit setelah bertemu dengan Ae-jung dan jatuh cinta padanya.

 
hahahah untuk pembukaan ii adalink donlot Baby V.O.X – “Get Up” [ Download ]

Yay!!! ini dia First Still dari Best Love

Ini Piku saat pembacaan Skrip petama

Cameo di Best Love
Park Shin Yeun

Poster Best Love

Video Teaser

Cre : Dramabeans

0 Komentar:

Posting Komentar