dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[K-Drama] Cast & Still Lie To Me aka Sweet Skandal

Yoon Eun-hye and Kang Ji-hwan

Lie To Me adalah SBS mendatang romantis-komedi seri dibintangi Yoon Eun-hye dan Kang Ji-hwan (sebelumnya berjudul Sweet Skandal), dan sekarang punya pemain mendukung beberapa dengan penambahan Hong-hyun Soo, Sung Joon, dan Yoon-hee Jo.

Yoon Eun-hye berperan sebagai Ah-jung, seorang gadis tunggal offbeat dua puluhan yang memenuhi Ki-joon, sebuah exec hotel dari eselon tertinggi masyarakat. Ah-jung terjadi untuk melakukan suatu kebohongan keterlaluan yang menyapu sampai pasangan dalam angin badai perkawinan-skandal. Shenanigans mengakibatkan asmara.

Hong Soo-hyun

Hong Soo-hyun teman sekelas Ah-jung dan musuh di sekolah tinggi , yang merupakan sumber antagonisme konstan untuk pahlawan kita. Dia bahkan dijuluki (secara tidak resmi, oleh staf) "tackler Ah-jung" untuk cara dia selalu memilih pada dirinya dan tunas ke bawah. Di sana, dia saingan Han Chae-young untuk kasih sayang Jo Hyun-jae, tapi tidak pernah benar-benar menggigit sebagai saingan. Mudah-mudahan dia memiliki lebih menarik di sini - dia mungkin tidak akan mengalahkan Yoon Eun-hye dalam kategori dicintai.

Sung Joon

Sung Joon, di sisi lain, memainkan adik Kang Ji-hwan muda, pemilik semua kualifikasi yang tepat diharapkan dari seorang ahli waris, atas kerak muda yang kaya. Tapi dia bukan tipe sombong, dan memiliki kepribadian yang ramah dan berjiwa bebas yang memungkinkan dia untuk orang-orang yang berteman dengan segera.

Sung Joon adalah anak baru di blok, setelah debut sebagai model sebelum mengambil peran bertindak dalam seri Drama Khusus White Christmas. Dia hanya 21 tahun, tapi PD menyebutnya kuda hitam potensial. Itu berarti ... dua bersaudara berebut wanita yang sama?

Jo Yoon-hee

Lalu ada Jo Yoon-hee, yang saya pikir merupakan dering mati untuk Lee Hyori. Tokoh utama Aktris dari Goldfish digambarkan sebagai "tidak bersalah dengan daya tarik femme fatale's" (campuran menarik?), tetapi karakter di sini akan menjadi tipe dicintai sederhana, yang lingkungan keluarga yang harmonis dan penuh kasih memberikan jelas dia, disposisi cerah.

Lie To Me akan menjadi drama Senin-Selasa menggantikan Midas, dan akan menyiarkan episode pertama pada tanggal 9 Mei.
Aktris lain bergabung dengan pemain drama Lie To Me, Park Ji-yoon.Dia tetap dekat dengan karakter ini, memainkan karakter bernama Park Ji-yoon, dia seorang manajer di Hotel H yang Kang Ji-hwan sebagai direktur eksekutif, dan memiliki kepercayaan penuh. (Dia juga terjadi menjadi teman sekelasnya di sekolah tua tingginya.) Karakter nya adalah careerwoman bergairah (baca: workaholic) tipe orang, ketika dihadapkan dengan pilihan antara cinta dan karier, tidak akan ragu untuk memilih pekerjaannya.



Source : sportskhan
Cre : Drama beans

0 Komentar:

Posting Komentar