dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News 16 Apr 2011] Informal berita konferensi pers penandatanganan kontrak HS Media


Jang Geun Suk berencana untuk merilis album Cina dan jelas merupakan suatu konferensi pers di China untuk itu, dan dia sedang mempertimbangkan kemungkinan mendirikan sebuah website resmi Cina (erm, saya kira dibayar keanggotaan juga) dan account Sina (versi China Twitter) .

Sekali lagi, tampilan dari humor Jang geun Suk, baik, benar-benar lucu.

Dia mengatakan ia menandatangani kontrak satu tahun dengan HS Media, dan bukan kontrak pernikahan seratus tahun dengan Jason (他 说 自己 是 一年 合同 不是 和 杰森 百年好合). Walaupun menggoda, Jang geun Suk percaya Jason Jang sangat banyak karena ia mengatakan bahwa tidak ada yang Jason tidak bisa lakukan. Jang geun Suk mengatakan bahwa memiliki pengalaman yang banyak dari-Nya Tour Asia tahun lalu, ia Tour tahun ini akan memiliki nilai jual lebih. Dia dapat mengundang Hee-chul dan Hong-ki, meski ia bilang tarif mereka cukup mahal, namun tarif nya lebih mahal dari mereka. Ketika diminta untuk memamerkan frase Cina ia tahu, Jang geun Suk berkata dalam bahasa Cina "semua Eels adalah istrinya", "Aku cinta padamu" dan "Aku lapar". pembawa acara bertanya Jang geun Suk cara menggambar eyeliner, dan ia benar-benar menjawab itu!

MC telah melakukan pekerjaan rumah dan dia memiliki pengetahuan tentang Jang geun Suk dan Eels nya. Dia juga bertanya apakah Jang geun Suk tahu alasan mengapa belut Cina menjulukinya "抽 抽". Jika saya tidak salah, ini sebenarnya baru-baru ini menciptakan istilah (orang di China tampak benar-benar menyukai coining kata-kata baru dan merendamnya dengan makna baru). Makna terdekat saya bisa memikirkan dalam bahasa Inggris adalah "aneh", referensi untuk perilakunya tak menentu dan kadang-kadang eksentrik (yaitu seperti menari kapan saja, dimana saja ketika dia merasa seperti itu, atau melompat-lompat di seberang jalan dll). Saya sangat ingin tahu apa respon Jang geun Suk untuk itu!

Kejadian lain, ketika Jang geun Suk mendapat memegang pisau untuk potong kue, ia menunjuk pisau di perut bulat Jason dan dibuat seolah-olah untuk memotong itu, memberikan Jason cukup ketakutan. Jang geun Suk kami lalu tertawa dalam tawa pura-pura jahat ... ... Hanya anak laki-laki di hati, bukan?

Reposted from jangkeunsukforever
Credit: Sukbar + keunsukchina + aphrael77 
Via : Lovesears, Families Of The Eels

0 Komentar:

Posting Komentar