dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Jang Geun Suk memenangkan CMA’s Most Influential Korean Artist Award

Pada 15 April, Jang Geun Suk memenangkan Award Artis Korea Paling Berpengaruh di Cina Music Award 15 dan Penghargaan Berpengaruh Asia (CMA) di Chengdu, Cina. CMA dikenal sebagai Grammy Timur dan memiliki empat belas tahun sejarah. Hampir semua bintang hadir dari negara-negara berbahasa Cina, dan mereka termasuk Jackie Chan, Wilber Pan, Kang Moon, dan Leehom Wang.  
 
Jang Geun Suk adalah satu-satunya bintang asing telah diundang ke acara tersebut. Dia menunjukkan panggung sopan santun dan perawatan bagi para penggemarnya dengan membuat nya terima kasih pidato dalam tiga bahasa yang berbeda: Korea, Inggris, dan Cina.

Jang Geun Suk menyatakan, "Ini adalah sebuah kehormatan telah diundang untuk semacam acara menakjubkan. Terima kasih banyak untuk semua cinta dan dukungan. Saya akan terus bekerja lebih keras "Dia berangkat ke Shanghai pada hari berikutnya untuk konferensi pers untuk mengumumkan kontrak eksklusif-nya perjanjian dengan HS Media.. Badan ini akan membantu dia mempromosikan kegiatan itu di negara-negara berbahasa Cina. Saat ini, Jang Geun Seuk sedang mempersiapkan Asian Tour bahwa akan membawanya ke negara-negara seperti Taiwan, Singapura, Hong Kong, Thailand, Malaysia, dan China. Dia juga akan merilis debut single di Jepang pada tanggal 27 April.

Credit: soompi, hotshotlover30, girlalice, shiro401
Via : Lovesears, Families Of The Eels

0 Komentar:

Posting Komentar