dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] JKS mempromosikan album baru & mengungkapkan tipe pacar ideal adalah Shu Qi (?!)

"You are Beautiful" dibuat bintang Korea Jang Keun Suk populer di seluruh Asia. Di luar akting, pada waktu menggoda dan terkadang imut, ia terus untuk memenangkan hati dengan gambar anak yang cantik. Dua hari yang lalu, ia berada di Shanghai untuk menghadiri konferensi pers penandatanganan kontrak-HS Media dan untuk memulai-nya Asia Tour 2011. Tempat acara, IFC Mall, itu penuh sesak dengan hampir 2000 fans yang ada di sana untuk melihat sekilas idola mereka, bukti popularitas Jang Keun Suk.

Sekarang pertama ia memberi kepada fans Cina adalah peluncuran single pertama di Cina dan Asia - "Lounge H-1", dan pada tanggal 9 Juli, dia akan kembali di Shanghai sebagai penyanyi. Sebagai norma dalam showbiz bagi pelaku usaha dalam menyanyi, Jang Keun Suk mengelola transisi bahkan lebih lancar seperti pertama, ia telah merekam dua lagu sebelum sedangkan hosting program musik reguler sebelumnya, dan kedua, penggemar perhatian akan menemukan bahwa peran-perannya adalah seringkali dikaitkan dengan bernyanyi sebagai pemimpin band. Tetapi ketika Jang Keun Suk memilih untuk mengumumkan di Shanghai berita pertama EP "Lounge H-1", penonton hampir pergi liar dengan kegembiraan.

Sementara di Cina, ia menggunakan perkataan Cina dan bahkan Shanghai-ese manis untuk menjembatani kesenjangan dengan penggemar, dan mengungkapkan bahwa Cina artis wanita dia mengagumi kebanyakan Shu Qi. Dia bahkan meminta wartawan untuk update terbaru pada Shu Qi, dan ketika ia mengetahui bahwa ia dikabarkan akan hubungan romantis dengan Eddie Peng, ia berpura-pura cemburu.

Menurut Jang Keun Suk, album ini berisi inti dari kinerja terbaik  Jang Keun Suk dan musik pasangannya Big Brother. Lagu hit "Gotta Get Cha", dengan melodi yang kuat dan rap, menciptakan suasana kontras banding massa dan individualitas. "Shake itu" adalah lagu yang kejutan para pendengar dengan unsur-unsur lebih tajam dan musik alternatif. Dua lainnya lagu dalam album ini adalah "Run Away" yang menunjukkan dari bagian rap Jang Keun Suk 'dan "Kemenangan" yang penuh dengan kepribadian khas Big Brother's.

"Album ini dirilis di Cina berbeda. Album yang saya dirilis di Jepang adalah gaya band mirip dengan gambar saya di drama sebelumnya. Dalam waktu singkat, pre-order penjualan telah melebihi 100.000 - masih memiliki daya tarik lebih banyak massa. Album ini adalah sebuah upaya khusus oleh Big Brother dan saya untuk berbagi musik kami dengan semua orang, ini adalah hadiah dalam balasan untuk fans Cina ".

Jang Keun Suk menambahkan bahwa seluruh album berisi elemen yang berbeda, dan nama album "Lounge H-1" mewakili asalnya. "'H' mengacu ke sekolah saya - Hanyang Korea University. kinerja tahap pertama saya adalah di Universitas Hanyang, 'Lounge H' adalah untuk memperingati kinerja pertama saya. Setelah itu, saya menggunakan 'Lounge H' nama berkali-kali untuk pertunjukan pribadi saya dan beberapa pertunjukan amal terkait. Secara bertahap, 'Lounge H' telah menjadi identik dengan penampilan saya. "

Mengundang teman-teman baik Kim Hee-chul dan Lee Hong-ki ke Shanghai berhenti

Tahun lalu, Jang Keun Suk telah menyelesaikan tur di Asia. Asia baru Tour 2011 akan melihat terobosan dan perbedaan dengan tahun lalu. Seperti apakah ia akan mengundang teman-teman dari showbiz untuk melakukan dalam bukunya Tour,  Jang Keun Suk disebutkan dua nama yang sama populer di Asia. "Jika saya mengundang teman-teman dari showbiz, itu akan Lee Hong-ki FT Island dan Kim Hee-chul dari Super Junior. Jika mereka bisa datang, aku akan sangat senang. Sayang sekali mereka terlalu mahal. Tapi saya lebih mahal dari mereka (tertawa). "

Pretty boy mencintai Shu Qi, tidak akan mengumumkan asmara

Dari pembukaan rekening Sina di Cina dengan mengatakan "I love you" di Shanghai-ese, satu melihat pentingnya pasar Cina untuk  Jang Keun Suk. Pada tanggal 15 Cina baru-baru ini menyimpulkan Global Music Awards, Jang Keun Suk memenangkan "Paling Berpengaruh Artiste Korea" penghargaan dengan suara besar atas Hyun Bin dan Kim Hyun Joong, sehingga meningkatkan kepercayaan dirinya. Jang Keun Suk mengatakan terus terang bahwa ia berharap dapat mengembangkan karirnya di Cina, dan terutama melihat ke depan untuk berkolaborasi dengan film yang bagus dan produser musik.  Jang Keun Suk tidak terbiasa dengan dunia hiburan Cina - di antara semua aktor, ia mencintai Jackie Chan terbaik dan ia telah melihat banyak film besar Cina.

Topik berpaling pada artis wanita dan tanpa ragu-ragu,  Jang Keun Suk mengatakan kepada wartawan bahwa tipe ideal adalah Shu Qi alami jujur, cantik dan seksi. Dia bahkan meminta update terbarunya dan ketika ia mendengar bahwa Shu Qi dikabarkan akan romantis dikaitkan dengan Eddie Peng, Jang Keun Suk membuka mata lebar-lebar dan bertanya gelisah "Apakah Wilbur Pan?" Dia juga berpura-pura cemburu, dan tertawa malu-malu. Meskipun ia hanya bercanda, itu diaduk keingintahuan media terhadap kehidupan cintanya. Jang Keun Suk mengatakan bahwa bahkan jika dia punya pacar, ia tidak akan membuat hubungan masyarakat. "Aku tidak akan membuat hubungan masyarakat untuk melindunginya. Saya tidak ingin dia berada di bawah begitu banyak tekanan, dan tidak membawa manfaat apapun untuk hubungan kita " Jang Keun Suk mengatakan bahwa ia belum memiliki hubungan bertahun-tahun sebagai seorang artis, dan melihat bahwa tak ada yang percaya kepadanya., dia tertawa.

Dari peran dominan dalam "You're Beautiful, " dengan gambar karakter komik dalam "Mary Stayed Out All Night", kata  Jang Keun Suk perubahan gambar adalah karena drama. "Aku ingin lebih dekat dengan karakter musisi dalam komik. Peran dalam film mendatang saya bahkan lebih lucu. Untuk melengkapi karakter saya, saya diet dan menjaga rambut saya panjang. "

Untuk banyak orang, ini terlihat sama - Jang Keun Suk adalah idola dengan gambar anak cantik. Tapi Jang Keun Suk menyangkal ini. Dia menekankan kepada wartawan bahwa dia bukan idola. Dia memang memiliki beruntun sia-sia di masa lalu, tetapi ia perlahan-lahan menyingkirkan itu. Karyanya (sementara) adalah segalanya baginya. Kami bertanya-tanya apakah seperti ini anak cantik akan menemukan posisinya di Cina?


Reposted from jangkeunsukforever
Credit: aphrael77 + dailynews + ahradio

Via : Lovesears, Families Of The Eels

0 Komentar:

Posting Komentar