dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[NEWS] "넌 내게 반했어You're Into Me" membatalkan syuting di Jepang + Info Penting

Drama MBC <넌 내게 반했어You're Into Me> dibintangi oleh Park Shin Hye dan Jung Yonghwa CNBLUE telah dikonfirmasi untuk membatalkan syuting di Shizuoka Prefecture, Jepang.


Set Drama Ditetapkan di wilayah Lake Hamana selama 3 minggu di Mei 2011, yang akan dibarengi dengan press conference produksi. Namun, produser Jepang menyesalkan mengumumkan bahwa syuting tidak akan berjalan seperti yang direncanakan.

Alasannya adalah bahwa Jepang masih berusaha untuk pulih dari gempa dan tsunami 11 maret kemarin baik secara sosial dan ekonomi, dan krisis nuklir menambah beban bagi penduduk setempat. Dengan demikian, investasi untuk produksi drama bersama antara Korea dan Jepang tidak dapat dilanjutkan walaupun telah memburu investor di lokasi pada bulan lalu.

Meskipun demikian, mereka berharap <넌 내게 반했어You're Into Me> akan memulai dengan sukses besar dan banyak mendapatkan dukungan.

*Harap dicatat perubahan rencana di dua projects fan untuk <넌 내게 반했어You're Into Me>, #1 Prayer Flag Project & #2 Summer Spree Project.

2 Project fans akan dilakukan seperti biasa meskipun pembatalan syuting film di Jepang. Sebagai pengganti Jepang, staf kami akan mengunjungi <넌 내게 반했어You're Into Me> yang cast di Seoul, untuk menghibur mereka di musim panas! Batas waktu akan diperpanjang sampai tanggal 1 Juni 2011.

Fans yang bergabung dengan ‘Summer Spree project’ kami akan memiliki kesempatan untuk memenangkan sebuah copy versi 'You're Beautiful Director's Cut' DVD! Jangan ragu dan bergabung dengan kami dalam memberikan mereka sebuah musim panas yang tidak dapat dilupakan!


Credit : PSHIFC.
IndoTrans : Indo Love Hacci.

0 Komentar:

Posting Komentar