dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Profil★] Photo Projek boyband 'X-5'

X-5, boygroup yang akan memulai debut dibawah naungan Opern World Ent memperbarui website mereka dengan merilis foto member mereka.

Ketika memasuki website mereka, kalian akan menumukan kata-kata X- S T Z H G – V dan baru-baru ini hadir dengan kata X & V, kini mereka mengungkapkan makna dibalik huruf S yang merupakan singkatan dari Sulhu yang merupakan salah satu member dari X-5. Ia juga menerima banyak perhatian karena wajahnya yang dinilai tampan.

 
Sulhu
X-5 adalah boygroup baru yang akan debut dalam waktu dekat ini. Tapi pertama-tama pada 20 April mereka akan terus menampilkan 1 persatu member mereka.

Setelah menunjukkan profile Sulhu, Open World Entertainment mengupdate tentang seluk beluk Boy Band yang akan datang, X-5, di offical websitenya dengan menunjukkan profile anggota lainnya.
Dengan huruf “S” menunjukkan Sulhu, “Z” ditujukan untuk member Zin yang memiliki tinggi 189cm sedikit lebih tinggi dari Sulhu, yang tingginya 188cm (6’2) meskipun dia sebagai maknae.

Zin
Nama Panggung : Zin (진)
Ulang Tahun : 1993.07.20
Tinggi : 189cm
Tipe Darah : A

 
TaeFung
Dan huruf “T” ditujukan untuk member TaeFung yang memiliki tinggi paling pendek 185cm, dan TaeFung juga member termuda dengan umur 20 tahun!

Ulang Tahun : 1991.04.28
Tinggi : 185cm
Tipe Darah : AB

 
Haewon
Website kelompok ini telah memperbarui dengan member bernama Haewon dan Ghun, yang merupakan leader kelompok.

Haewon memiliki tinggi 186cm. Open World juga mengungkapkan kalau nama Haewon bukanlah nama panggung tapi namanya yang sebenarnya bukan seperti anggota lain.

Nama Asli: Hae Won (해원)
Tanggal Lahir: 1991/06/20
Tinggi: 186cm
Golongan Darah: A

Sedangkan Ghun adalah sang leader yang lahir pada tahun 1989 dan merupakan anggota tertua dalam grup dengan tinggi 183cm.

Nama Panggung: Ghun
Tanggal Lahir: 1989/11/30
Tinggi: 183cm
Golongan Darah: A


source: X-5 star forums
Cre : Gokpop

0 Komentar:

Posting Komentar