dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Cast J-Drama] Kuroki Meisa & Tabe Mikako membintangi drama mendatang, "Jiu"

Sudah diumumkan bahwa Kuroki Meisa dan Tabe Mikako akan dibintangi satu sama lain untuk pertama kalinya dalam drama mendatang TV Asahi's "Jiu Keishicho Tokushuhan Sousagakari".


Mereka berdua bermain sebagai detektif perempuan yang menjadi milik "SIT (Special Investigation Team)". Drama ini akan menjadi adaptasi live-action pertama dari seri trilogi "Jiu", yang adalah novel hit besar Honda Tetsuya's.

Ini akan menjadi sebuah drama getaran & ketegangan dengan tema cinta di mana dua detektif wanita mencoba untuk mengejar setelah "Jiu" yang merupakan pemimpin kejahatan ganas.

Peran Kuroki's, "Isaki Motoko", akan menjadi "hitam" detektif yang memiliki keahlian kinerja yang unggul fisik, tidak percaya pada cinta, dan ia tidak ragu pada penjahat membunuh. Di sisi lain, Tabe akan "putih" detektif bernama "Kadokura Misaki" yang memiliki hati yang baik, mudah menangis, mencoba untuk menghadapi dengan penjahat tulus. Meskipun Motoko (Kuroki) memiliki kebencian untuk Misaki (Tabe) yang sepenuhnya berlawanan dari dirinya sendiri, Misaki masih mencoba untuk memahami Motoko.

Selain Kuroki dan Tabe, Shirota Yu dan Kitamura Yukiya juga akan membuat penampilan. Shirota peran akan menjadi orang misterius "Amemiya Takashi", yang sering muncul di sekitar Motoko, dan Kitamura akan "Azuma Hiroki", yang adalah bos Misaki. Selain itu, musuh terbesar Motoko dan Misaki, "Jiu", yang seharusnya menjadi anak pirang yang indah, rencananya akan dimainkan oleh seorang seniman asing populer yang belum diketahui.

Drama akan disiarkan pada setiap Jumat pukul 11:15 mulai bulan Juli.

Source & Image: Oricon
Cre : Tokyohive

0 Komentar:

Posting Komentar