dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Interview] Ai Takahashi berbicara tentang rencananya setelah lulus dengan Yahoo! Jepang

Morning Musume Ai Takahashi pemimpin duduk dengan Yahoo! Jepang untuk sebuah wawancara eksklusif, di mana dia berbicara tentang rencananya setelah lulus dari kelompok gadis populer.

Check out Wawancara lengkap nya di bawah ini!

Pewawancara: Saya pernah mendengar bahwa single baru Morning Musume 'Only you' adalah Anda 46 tunggal keseluruhan ...

Takahashi: Ketika saya menerima demo tape saya (untuk 'Only you'), saya pikir itu keren, tapi Tsunku-san mengatakan '! Sing dengan tersenyum' aku Ketika aku penasaran dan berpikir tentang lirik, saya menyadari bahwa adalah lagu untuk menghibur orang. Ini adalah lagu yang Tsunku-san menulis setelah gempa, sehingga tidak benar-benar sebuah lagu cinta yang kompleks. Ini adalah lagu yang mudah untuk mengekspresikan dan mengerti. Saya pikir kita dapat mengirimkan sebuah bersorak dengan ekspresi wajah kami dan pertunjukan.

Pewawancara: Apa tanggapan berkepala dingin, sebagai salah satu harapkan dari pemimpin. Takahashi Ai-chan, Anda sudah berada di Morning Musume selama sepuluh tahun dan sedang mempersiapkan untuk wisuda anda musim gugur ini.

Takahashi: Wow, itu sudah sepuluh tahun sejak debut saya ... Tapi saya tidak memiliki waktu untuk berpikir 'saya sudah dewasa' karena aku berpikir 'Ia pergi oleh semua terlalu cepat! ". Aku sudah (di Momusu) lebih lama dari saya sudah di sekolah, tapi itu benar-benar berlalu dalam sekejap mata.

Pewawancara: sikap Anda Meskipun demikian, aku pernah mendengar terhadap karya telah berubah banyak.

Takahashi: Ketika saya menjadi pemimpin, aku merasa seperti saya harus menjalankan dan menarik orang lain bersama dengan saya. Saya datang ke Tokyo dan telah tinggal di sini sejak saya berumur empat belas, jadi meskipun ada bagian dari diriku yang (masih) seorang anak, ketika saya berpikir tentang para senior yang telah lulus, saya memahami bahwa saya akan segera lulus . Sekarang aku sudah memutuskan untuk lulus, saya sudah jatuh cinta dengan Morning Musume bahkan lebih.

Pewawancara: Baik, katakan pada kami tentang karir Anda setelah Anda lulus.

Takahashi: Saya masih belum benar-benar memutuskan apa yang akan saya lakukan di masa depan, tapi apa yang saya telah memutuskan untuk saat ini adalah bahwa saya akan melakukan musikal pada akhir November. Saya suka tahap ~ saya terutama seperti (rombongan teater semua-perempuan musik) Takarazuka Revue, jadi aku pergi melihat mereka pada hari saya off. Aku melihat dari sudut pandang karir dan berkata, 'Saya bisa mengambil itu! "Setelah lulus, saya selalu ingin terus bertindak ... film, drama, hal-hal seperti itu.

Pewawancara: Ai-chan, keterampilan Anda bertindak telah diakui. By the way, pada hari kami sedang wawancara ini, Anda sibuk tampil di 'Hamlet', tetapi Anda mengatakan pekerjaan yang merupakan hobi Anda.

Takahashi: Aku gugup tentang lulus dari Morning Musume dan melakukan hal-hal sendiri sebagai 'Takahashi Ai', tapi tentu saja aku ingin menantang diri saya sendiri. Saya tidak ingin berhenti mengekspresikan diri, dan meskipun saya tidak tahu bagaimana masa depan saya akan berubah, saya berharap saya bisa menemukan sesuatu dengan menjaga mata saya di panggung dan berbagai hal lain.

Source: Yahoo! Japan
Cre Tokyohive

0 Komentar:

Posting Komentar