dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Chakra maknae Lee Eun Kunjungi maknae Baby VOX's Yoon Eun Hye

Dua Maknaes (termuda) dari kelompok gadis generasi pertama ditampilkan baru-baru ini ikatan yang kuat mereka!


Lee Eun dari Chakra melakukan kunjungan kejutan untuk menghibur pada aktris Yoon Eun Hye (berasal dari Baby VOX) selama pembuatan film SBS's "Lie To Me". Lee Eun tinggal di set selama sekitar tiga jam dan membantu memantau akting Yoon Eun Hye, dan di atas ini, ia bahkan membeli 20 panci pizza bagi anggota staf dan aktor, menyentuh hati Yoon Eun Hye dengan ketulusan nya.

Eun Lee menyatakan, "Aku pergi untuk mendorong teman dekat saya ketika dia rajin syuting. Saya berharap untuk melihat 'rating untuk drama Yoon Eun Hye's' penonton Lie to Me "membumbung tinggi" Dia menambahkan, ". Selama Chakra dan Baby VOX hari, kami menjadi dekat karena kami berdua usia yang sama dan kedua maknaes tim kami. Meskipun Yoon Eun Hye mungkin sibuk di set karena ia adalah tokoh utama, saya bangga melihatnya mengurus staf pertama. "

Pada tahun 1999, Lee Eun dan Yoon Eun Hye baik memulai debutnya melalui kelompok perempuan mereka sebagai maknaes. Setelah itu, Yoon Eun Hye berhasil kembali memulai debutnya sebagai aktris melalui MBC "Goong". Sementara itu, Lee Eun menikah pegolf profesional Kwon Yong pada bulan Januari tahun 2008 dan sekarang menjadi direktur pemasaran bisnis di sebuah resor pulau yang ayahnya mertuanya mengelola.

Source: Sports Chosun via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar