dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Hirahara Ayaka to sing for NHK drama, “Ohisama”

Hal itu diungkapkan pada 4 Juni bahwa lagu pembukaan telenovela NHK saat ini, "Ohisama", dibintangi Inoue Mao (24), akan dinyanyikan oleh penyanyi Ayaka Hirahara (27).

Lagu, cukup berjudul "Main Theme", akan telah menambahkan lirik dinyanyikan oleh Hirahara dan mungkin dapat digunakan dalam drama.

"Main Theme" adalah sebuah lagu asli oleh komposer Toshiyuki Watanabe, dan versi 45 detik tanpa kata-kata dari lagu yang digunakan dalam drama. Kata-kata untuk versi Hirahara adalah ditulis oleh "Ohisama" penulis naskah Yoshikazu Okada.

Lagu baru, berjudul "Main Theme Ohisama ~ Taisetsu na anata e", berisi lirik menggambarkan cinta seorang ibu, seperti "Untuk mengorbankan hidup saya / aku tidak akan ragu-ragu". Ini masih dalam produksi, namun diharapkan akan 5 menit ketika selesai. Hirahara's "Main Theme" akan ditampilkan di soundtrack "Ohisama", penjualan tanggal 29 Juni.

"Untuk memiliki Ms Hirahara menyanyi lyrics saya begitu manis benar-benar suatu kehormatan", Mr Okada berkomentar. "Saya senang bekerja dengan dia, dan aku akan selalu harta ini pengalaman."

Source + Photo: Mantan Web
Cre : Tokyohive

0 Komentar:

Posting Komentar