dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Kan Mi Youn melihat sisi lucu dari desas-desus tentang dirinya kencan Hwanhee

Penyanyi Kan Mi Youn menyatakan bahwa ia merasa lucu bahwa desas-desus bahwa dia kencan Hwanhee penyanyi telah menyebar.


Pada 31 Mei, ketika ditanya tentang rumor kencan melalui wawancara telepon dengan sumber berita Korea, Kan Mi Youn menjawab, "Itu terlalu lucu."

Pada 30 Mei gambar Kan Mi Youn dan Hwanhee berdiri luar restoran tersebar di internet, menangkap mata netizens. Dengan menggambarkan sebuah gambar paparazzi merasa, netizens mulai bertanya-tanya apakah dua orang yang benar-benar berkencan.

Kan Mi Youn menjelaskan, "Sekitar satu bulan yang lalu, kami bertemu presiden pernikahan sebuah instansi. Karena ia berada di pesta pernikahan, saya menyambutnya. Kami adalah usia yang sama dan kami digunakan untuk menggantung keluar banyak di masa lalu, jadi kami adalah teman dekat "Dia menambahkan," Saya melihat orang yang mengambil gambar dari kita, tapi aku tidak peduli tentang hal itu.. Namun, saya tercengang itu meledak sebulan kemudian. Saya pikir itu lucu. "

Sementara itu, Kan Mi Youn menyatakan, "Aku sudah tampil di banyak tempat karena itu periode festival. Saya pikir rilis album baru saya akan mendorong kembali sedikit. "

Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar