dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Keluarga Korban Hyun Berbicara tentang kecelakaan Daesung

Menyusul berita malang kecelakaan Daesung Big Bang dan pengendara sepeda motor Hyun (30) kematian, anggota keluarga Hyun berkumpul hari ini untuk pemakamannya.

Pada sore hari tanggal 1 Juni, keluarga Hyun berkumpul di sebuah rumah duka di Seoul untuk mengenang anggota keluarga tercinta mereka. Adegan itu dilaporkan sedih sebagai saudara, teman dan kerabat berkabung atas kehilangan mereka.


Sementara itu, kecelakaan Hyun pertama kali dinyatakan melalui relatif, yang akan dijadikan acuan sepanjang sisa artikel ini sebagai A. Orang A menyetujui sebuah wawancara dengan 'Pengiriman' di mana dia menyatakan, "Setelah saya awalnya mendapat firman kecelakaan, saya sangat terkejut ... Pernah karena dia [Hyun] masih kecil, aku menganggapnya sebagai anak sendiri. Untuk mendengar bahwa ia meninggalkan dunia ini pada usia muda ... hati saya patah. "

Hyun saudara yang lebih tua juga terlihat di pemakaman. Dia digambarkan sebagai berkata-kata. Keluarganya menyatakan, "Ia dibesarkan dengan adiknya. Kami membawa ke sini ke rumah duka pagi ini. Hyun adalah saudara satu-satunya jadi ini merupakan kerugian besar baginya. "

Ini juga telah mengungkapkan bahwa orang tua Hyun belum diberitahu tentang kematian anak mereka. Keluarga menyatakan, "kesehatan orang tua-Nya adalah tidak benar stabil sekarang. Kesehatan mereka tidak stabil ke titik yang tugas sehari-hari yang sulit ... Kami berpikir bahwa mereka akan masuk ke shock jika mereka mendengar tentang kematian anak mereka, jadi kita tidak memberitahu mereka belum. "

Berkenaan dengan keterlibatan Daesung dalam kecelakaan itu, keluarga menyatakan, "Kami telah melihat Daesung di TV banyak dan adalah penggemar besar ... Sedangkan kerugian dari anggota keluarga sulit pada kita, rusak hati kita untuk mengetahui bahwa seorang [teman muda Daesung] sedang mengalami kesulitan seperti sekarang juga. Kami tidak yakin jenis takdir ini. "Dan sementara keluarga Hyun tidak datang dalam kontak dengan sisi Daesung, mereka menambahkan," Kami tidak datang dalam kontak dengan umat-Nya. Baik telah mereka datang dalam kontak dengan kami ... Kami hanya mendengar cerita dari penyelidikan polisi dan perusahaan asuransi. Karena situasi sulit bagi kami berdua, tidak ada sentimen bisnis. "

Hyun keluarga juga berbicara menentang arus spekulasi dan rumor yang berkaitan dengan kecelakaan itu. Mereka berkata, "Hasil otopsi belum keluar belum akurat. Juga, karena CCTV belum dievaluasi secara menyeluruh belum, spekulasi dan rumor membuat situasi semakin sulit ... Kami memahami bahwa ada berbagai cerita yang tersebar mengenai kecelakaan itu, namun, kami berharap bahwa sampai hasilnya akurat diposting, setiap orang yang akan menyaksikan situasi tenang. "

Sebagai respon terakhir, keluarga menyatakan, "Ini seluruh situasi satu-satunya di pikiran kita sekarang. Kami berharap bahwa ketika hasil penyelidikan dilepaskan, tidak ada yang menjadi korban, termasuk Daesung. Kami berharap untuk menyelesaikan insiden ini dengan tidak kecewa,. yang pikiran terakhir keluarga kami "


Source: Dispatch via Nate News
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar