dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Kuroki Meisa’s new single “Wired Life” dipilih sebagai tema ending untuk "Ao no Exorcist"

Aktris-penyanyi Kuroki Meisa's 5th single "Wired Life" telah mengambil sebagai ending theme untuk anime "Ao no Exorcist", yang saat ini ditayangkan di TBS. Lagu, pertama Meisa untuk ditampilkan dalam anime sejak 2008 memulai debutnya, akan terus udara awal Juli 10, dan single diharapkan akan dirilis pada bulan September.

Tampaknya Kuroki dipilih untuk anime karena kemampuan musiknya untuk menyampaikan kekuatan kemanusiaan dan ikatan antara orang-orang. Dia menerima tawaran tersebut dan menciptakan lagu dengan bantuan produser Nao'ymt (diucapkan "Na-oh-YMT"), yang telah bekerja dengan artis seperti Namie Amuro dan CHEMISTRY.

"pesona dan kekuatan Meisa Kuroki sebagai seorang manusia berhubungan dengan karakter utama kita yang pergi melawan segala rintangan untuk memperkuat dirinya dan teman-temannya.", Kata produser anime. "'Wired Life' adalah jenis lagu yang memperluas pandangan Anda di dunia, dan saya sangat bersyukur untuk itu", tambahnya, mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Ao no Exorcist" didasarkan pada manga populer dengan Kato Kazue, dan telah diterbitkan bulanan di majalah manga "Langsung SQ." (Shueisha) sejak 2009. Enam volume telah diterbitkan, dan lebih dari tiga juta eksemplar telah terjual.



Source + Photos: Oricon
Cre : Tokyohive

0 Komentar:

Posting Komentar