dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Super Junior Heechul mencintai JYP, mengasihi dirinya sendiri, tapi tidak bisa mendapatkan pujian dari Rainbow Woori

Pada 31 Mei, Super Junior Heechul guested di SBS's "Strong Heart" dan berbicara tentang gaya yang unik dari DJing.

Heechul mulai, "Mungkin ada orang yang membenci saya karena mereka mengira aku sengaja menempatkan diriku di luar sana dengan kejenakaan, tapi aku pikir aku benar-benar sangat disukai. Bahkan sebelum debut saya, badan saya selalu akan biarkan aku slide dengan mengatakan, 'Tentu, karena kau Kim Heechul. "

Ia melanjutkan, "Bahkan saat di radio, saya katakan hal-hal seperti, 'Label di hati saya adalah JYP." Mereka (SM) pemahaman tentang itu. Pada acara radio SBS, saya akan berkata, 'Aku tidak dalam kondisi baik kanan sekarang jadi pergi mendengarkan MBC atau KBS.' The produsen pemahaman saya. Tapi tetap, ada orang-orang yang mungkin tidak nyaman dengan itu. Jika demikian, maka Anda hanya dapat mengubah saluran ke 'Win Win. "

Setelah putaran tawa dari panelis, Heechul percaya diri berkata, "Bahkan jika mereka mengganti saluran, mereka akan kembali kepada saya pada akhirnya. Aku punya pesona. Anda tidak bisa berada di tempat aku tanpa pesona. "

MC Kang Ho Dong bertanya, "Bukankah MC seharusnya untuk memastikan bahwa para tamu bersinar?", yang Heechul menjawab, "Sebagai dokter, Anda harus mengurus diri sendiri sehingga Anda bisa mengurus pasien Anda. Aku juga, harus bersinar pertama sehingga saya dapat membuat tamu saya bersinar. "...

Rainbow Woori menambahkan, "Di radio pertama saya guesting dengan dia, dia bertanya apa yang saya pikir kesan pertama. Aku benar-benar tidak tahu jadi saya jawab dengan sejujur ​​mungkin. Rambutnya berminyak pada waktu itu jadi aku bilang sepertinya dia tidak dicuci rambutnya. "Dengan tertawa, ia melanjutkan," Ia menjadi merajuk setelah itu dan tidak meminta saya satu pertanyaan melalui acara radio seluruh. "

Untuk itu, Heechul menjawab, "Banyak orang pujian saya ketika saya meminta kesan pertama saya. Saya mengajukan banyak pertanyaan untuk orang-orang. Saya tidak berpikir saya akan melihat Woori minggu depan. "


Source + Photos: Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar