dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News Update] Drama, Pacar, dan Populeritas Jang Geun Suk

Tengxun Entertainment (1 Juni 2011, 00:06 jam) - bintang drama televisi Korea Jang Keun Suk's "You're Beautiful" mengatur catatan di Jepang karena drama Korea dengan jumlah tertinggi siaran ulang, dan penjualan yang sangat baik single perdana "Let Me Cry" dirilis pada tanggal 27 April dinyalakan popularitasnya melonjak di Jepang. Jang Keun Suk telah menjadi fokus panas wawancara untuk media massa bersaing. Dua majalah Jepang dirilis pada tanggal 31 Mei, Woman's Weekly dan Woman Herself (terjemahan kasar), telah membuat Jang Keun Suk model sampul mereka, dan dalam sebuah wawancara dengan Perempuan Dirinya sendiri, Jang Keun Suk tanpa disadari menyatakan bahwa dia memiliki "pacar".


"Tahun lalu setelah pembuatan film" Marry Me Mary ', saya hanya beristirahat selama sekitar 10 hari. Sejak itu sampai sekarang, saya belum mengambil istirahat "Selama wawancara., JKS mengatakan bahwa jadwalnya begitu padat bahwa ia tidak punya waktu untuk beristirahat. "Pacar saya ... adalah seorang Jepang .... Main-main! "Memberikan pernyataan-Nya tiba-tiba wartawan shock! JKS juga mengungkapkan bahwa ia telah dikejar oleh seorang penggemar sekolah dasar ketika ia sedang berbelanja di Shibuya pada perjalanan sebelumnya.

Baru-baru ini, JKS sibuk dengan syuting film "You're My Pet" (YMP), dan juga dengan Fan-Meeting di Thailand, Cina, Taiwan dan Shanghai. Pada tanggal 31 Mei, media Korea melaporkan bahwa pada tanggal 30 Mei di kafe, JKS mengadakan pertemuan rahasia dengan sutradara drama Korea terkenal Yoon Seok-ho yang memiliki niat mengundang JKS untuk berakting dalam drama baru KBS2's "Our Happy Days of Youth "(judul tentatif) yang akan ditayangkan pada bulan September 2011, yang akan menjadi cerita roman yang sama murni seperti film" The Classic ". TOP Big Bang dilaporkan kandidat terkuat untuk memimpin laki-laki KBS2 drama baru, tapi ia tidak bisa karena jadwal yang saling bertentangan.

Menurut sebuah sumber, termasuk YMP film dan acara luar negeri, jadwal JKS 'penuh sampai Agustus, tapi Yoon Seok-ho sangat ingin untuk menghubungi JKS, maka kemungkinan kolaborasi mereka disadari cukup tinggi. Drama baru akan difilmkan di Jepang pada tahap awal, dan ada rencana untuk memiliki bintang Hallyu sebagai utama pria. Para produsen melirik JKS karena popularitasnya baru-baru ini besar di Jepang. Jika JKS setuju untuk drama ini, akan menarik dana investasi muka sebesar US $ 150.000 untuk setiap episode. Hanya faktor ini saja membuat produser merasa yakin dan tidak khawatir tentang membuat rugi. investor asal Jepang telah menyatakan bahwa dibandingkan dengan Hyun Bin, mereka lebih suka JKS sebagai utama pria. Baru-baru ini, drama televisi banyak JKS sebagai pilihan pertama mereka untuk memimpin laki-laki dan berharap bahwa ia dapat bertindak dalam drama mereka. JKS popularitas di Jepang saat ini hampir melampaui "pelopor Hallyu" Bae Yong-joon. JKS dapat menarik jumlah besar investasi Jepang, sehingga sangat alami bagi produksi utama banyak orang untuk bersaing untuk dia. Setelah semua, pasar Jepang merupakan faktor menarik.

Berikut ini adalah melihat karya Yoon Seok-ho:

1992 KBS “Tomorrow Love”
1994 KBS “Feeling”
1994 KBS “Love Greeting”
1997 KBS “Wedding Dress”
1999 KBS “Invitation”
2000 KBS “Autumn in my Heart”
2002 KBS “Winter Sonata”
2003 KBS “Summer Scent”
2006 KBS “Spring Waltz”
2011 KBS “Our Happy Days of Youth”

Dari daftar ini, kita melihat bahwa dari empat Hallyu "surgawi Kings" Jang Dong Gun, Lee Byung Hun, Sung Seung Heon dan Hyun Bin, tiga telah bertindak dalam drama Direktur Yoon, dan juga Bae Yong Joon kemudian dalam "Winter Sonata" . Ini adalah bukti status Yoon di dunia hiburan Hallyu. Tapi tak dapat disangkal, drama setelah "Winter Sonata" seperti "Summer Scent" dan "Spring Waltz" tidak menerima seperti banyak keberhasilan dalam hal peringkat dan tinjauan. media massa Beberapa komentar bahwa jika Jang Keun Suk mengambil peran dalam drama yang diusulkan, sulit untuk menjamin kesuksesan masa depannya, pertama karena gaya Direktur Yoon tentang cinta yang tragis dan polos lebih cocok untuk mengenang dan tidak lagi tema utama modern drama Korea, dan kedua, meskipun "You're Beautiful" (YAB) menerima respons yang luar biasa di Asia, ini adalah fakta bahwa YAB tidak diterima secara luas oleh penonton Korea. Termasuk "Do Re Mi Fa Jadi La Ti Do" dan karya terakhirnya "Marry Me Mary", JKS selalu melayang di tepi "peran mengidolakan", yang tidak selalu pertanda baik bagi karir jangka panjang berakting sebagai karakter seperti mudah memberi orang rasa pengulangan dan kurangnya terobosan.

Meskipun JKS adalah terkemuka di Jepang dalam hal popularitas, hal itu disangkal kebenaran bahwa sebagai seorang aktor, JKS masih belum memiliki pekerjaan perwakilan to-date. Kolaborasi dengan Yoon Seok-ho
pasti akan menyebabkan banyak perhatian, tapi setelah semua keriuhan, apakah ini ternyata menjadi berkat atau gelembung adalah sampai dengan penilaian penonton.

Source : ent.qq.com
Cre : jangkeunsukforever

0 Komentar:

Posting Komentar