dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Still Drama] Park Shin Hye belajar cara memainkan 'gayageum' untuk MBC's "You’ve Fallen For Me"

Aktris Park Shin Hye dikenal karena tidak hanya bakat, tapi gaya rajin bekerja, dan dia menunjukkan lagi secara pribadi belajar cara memainkan gayageum, string instrumen tradisional Korea, untuk perannya dalam drama mendatang MBC, "You’ve Fallen For Me. "

Segera setelah casting, dia mulai bekerja dengan profesor kukak untuk les privat. Dia menunjukkan gairah tersebut dan dedikasi yang tangannya sekarang penuh lecet dan kulit mengeras.

Park berkomentar, "Saya belajar tentang gayageum melalui, 'Kyu Won' karakter saya. Tidak seperti penampilan luarnya kekar, memiliki seperti yang jelas, suara feminin, yang langsung memikat saya. Walaupun saya masih kurang, saya menggunakan setiap waktu luang saya bisa berlatih dan mudah-mudahan membuat suara yang lebih indah. "

Dia melanjutkan, "'Kyu Won' adalah tidak benar-benar ajaib gayageum, tapi lebih seperti seseorang yang telah sangat dipengaruhi oleh kakeknya. Dia diketahui tentang hal itu sepanjang hidupnya. Dengan pertemuan 'Lee Shin' dan 'Kim Hyun Suk', dia berjalan melalui tonjolan di sepanjang jalan, tetapi melalui pengalaman itu, akhirnya datang untuk menemukan apa mimpinya sebenarnya. "

Ini melodrama remaja dijadwalkan mulai ditayangkan pada tanggal 29 Juni! Sebelumnya lihat Still dari You’ve Fallen For Me....



Source : Star News via Nate
Cre Photos : As Tagged, See LOGO
News Via : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar