dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Video] Buono! meninggalkan pesan video lucu tentang single baru mereka, "Natsu Dakara!"

Hello! Proyek trio Buono! diperbarui saluran resmi mereka YouTube dengan video baru lucu tentang mereka single mendatang, "Natsu Dakara!"


Setelah setiap anggota cutely memperkenalkan diri, mereka berbicara tentang single musim panas mendatang mereka. Selama video, gadis-gadis dari Buono! menggambarkan lagu baru mereka sebagai "menyegarkan" (1:06), memberikan "incomplete" teaser (1:51), dan mendesak pemirsa untuk mendengarkan ketika datang keluar pada tanggal 20 Juli "Natsu Dakara!".

Check out the video, serta terjemahan dari perkenalan energik mereka di bawah ini!


Tsugunaga: Halo, semua orang menonton di YouTube! Aku Tsugunaga Momoko, dikabarkan oleh saudara saya untuk menjadi yang paling indah 19 tahun di-tata surya Ahhhh

Natsuyaki: Semua Anda YouTube pemirsa! Aku Natsuyaki Miyabi, dikabarkan oleh keluarga saya untuk menjadi yang paling indah 18 tahun di waaaay Sakti ~

Suzuki: Semua orang menonton YouTube! Hello! Aku Suzuki Airi, dikabarkan oleh saudara untuk menjadi yang paling indah 17 tahun di univeeerse ini!

Bersama: Kami Buono! Yaaaay ~

Cre : Tokyohive

0 Komentar:

Posting Komentar