dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Apakah Jang Geun-Seok memiliki 'senjata' yang dia butuhkan selamanya ???

Jang Geun-Seok berbicara tentang mimpi dan masa depan di program TV MBC "Knee-drop Guru-Mureupak Dosa". 

Jang Geun-seok disebutkan dalam bagian pertama penampilannya yang maksudnya lebih baik dibandingkan dengan Love Rain dan pada bagian kedua, 'young fans' ketika ditanya tentang Bae Yong-Joon.

Yoo Se-joon arogan mengatakan, "Pemuda hanya berlangsung sekitar 5 tahun atau mungkin 4. Anda butuh sesuatu Anda dapat memiliki selamanya". Untuk sementara waktu, kata-katanya penuh dengan kebenaran. Lalu, apakah Jang Geun-Seok memiliki 'senjata' yang dia butuhkan selamanya? 

Jang Geun-Seok memiliki pengalaman 20 tahun. Dia adalah seorang model yang dipilih dari sebuah kontes kecantikan anak dan telah membangun pangkalan sejak saat itu. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang. 

Dia juga memiliki penggemar di seluruh dunia seperti Cina, Asia Tenggara dan lain-lain. Fans mencintai 'dia' untuk siapa dia. Mereka adalah apa yang membuatnya bintang. Hal lain, ia telah bertindak. Dia sangat lucu dan gampang bergaul dalam program ini. Dia kadang-kadang menunjukkan gambar yang sangat lucu dari dirinya sendiri melalui Twitter juga. Namun, ia selalu serius dalam proyek itu. 

Dia telah bermain dengan baik bagian dari tersangka pembunuh berantai dalam film "The Case of Itaewon Homicide" dan penyanyi idola dalam drama "You Are Beautiful".

Source : Nate via Hancinema
Cre : Families Of The Eels

0 Komentar:

Posting Komentar