dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Hasegawa Jun berbicara tentang "pelatihan pengantin" dan Hawaii selama acara smartphone lounge

Model Hasegawa Jun menghadiri upacara pembukaan ruang smartphone, "MEDIAS BLACK LOUNGE Produced by GLAMOROUS", pada 13 September. 

Kembali pada bulan Juli, Hasegawa mengumumkan pertunangannya dengan seorang selebriti non-dari Hawaii. Dengan senyum lebar, Hasegawa mengungkapkan bahwa dia sedang menjalani 'pelatihan pengantin', mengatakan, "Akhir-akhir ini, saya telah melakukan yang terbaik saya dengan memasak," dan melanjutkan, "Saya tidak punya piring khusus, tapi ... aku hidup di Hawaii, jadi aku bisa membuat hal-hal seperti spam MUSUBI. Walaupun itu tidak dianggap memasak.

Mengenakan gaun hitam seksi, Hasegawa mengatakan, "Akhir-akhir ini, saya seperti pakaian yang nyaman dan sederhana." Dia juga berbagi bahwa selama waktu pribadi, dia mengambil kelas Yoga, dan memamerkan sisi atletik dengan berkata, "Ini gelombang kecil di Waikiki, tapi ketika aku pulang ke Hawaii, aku pergi berselancar.

Pada acara tersebut, Hasegawa disajikan sebuah panel asli untuk ponsel pintar itu, didesain dengan citra Hawaii. Dia menyatakan, "Tahun ini menandai 10 tahun sejak saya datang ke Jepang dari Hawaii. Santai aku berpikir tentang Hawaii "Hasegawa menunjukkan perasaan yang kuat untuk negara rumahnya mengatakan," Bermain di pantai, memanjat pohon. ... Ketika saya memikirkan orang-orang semacam hal, saya diberi kekuasaan. Ini adalah tempat yang penting.

Lounge ini akan buka dari 14 September ke 18 di Omotesando, Tokyo pada peringatan rilis DoCoMo Smart Phone "Medias WP N-06C itu" warna baru 'Royal Black'. 


Source + Photos: Oricon via Tokyohive

0 Komentar:

Posting Komentar