dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] 'Nine Muses' Eunji menarik perhatian !!!

Nine Muses anggota Eunji menarik banyak perhatian setelah memenangi nomor 100m lari perempuan di acara MBC Chuseok, '3 rd Idol Bintang Atletik Kejuaraan '.

Eunji mengadakan wawancara baru-baru ini di Seoul CJ E & M pusat, yang juga di mana 'M! Countdown akan direkam. Dia menyatakan, "Setelah episode disiarkan, saya mendapat banyak telepon ucapan selamat dari teman panggilan. Dalam kejuaraan sebelumnya, saya punya tempat 2, dan aku ditertawakan karena 'abadi 2' jadi saya agak sedih, tapi aku sangat senang untuk mendapatkan semua panggilan mengatakan selamat.

Dia melanjutkan, "Aku ingin pergi dari tempat 2, aku bahkan tidak khawatir tentang kamera, dan berlari dengan segenap kekuatan saya." Eunji menang dengan 15,84 detik 1 dalam lomba 100m, mengalahkan pesaing kuat dari Bora Sistar oleh .01 detik. 



Source + Photo: Osen via Nate 
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar