dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Piku-Piku] Jang Geun Suk dan Sunni adalah penggemar 'One Piece'

Aktor Jang Geuk Suk baru-baru ini disebabkan para penggemar untuk coo foto-anak anjing itu. 

Pada 16 September, Jang Geun Suk tweeted, "Ini anjing saya, Segera. Anjing ini punya potongan rambut, tetapi ternyata benar-benar lucu. Siapa yang ingin melihat gambar pasca-salon. " Dia kemudian tweeted, "Dia terlihat agak lapar. Ah, aku ingin mencukur rambut saya seperti dia juga. Aku sedang membaca majalah dalam mode 'choshik pria'.

Anak anjing pasti menarik perhatian, namun tersembunyi mania Jang Geun Suk untuk 'One Piece' komik tampaknya membuat dampak lebih besar pada penggemar, baik sebagai pemilik dan hewan peliharaan mengguncang topi 'Chopper' lucu dari seri. 

Fans berkomentar, "Kalian berdua sangat lucu!", "Hewan peliharaan adalah merawat hewan peliharaan?", Dan "'One Piece' OMG pernah tampak begitu lucu untuk saya"! 

Sementara itu, Jang Geun Suk sedang menunggu ini merilis film terbarunya "You're My Pet", yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan November.


Source: Enews24 via Nate 
Cre : Allkpop via Families...

0 Komentar:

Posting Komentar