dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

2PM Woo Young, set untuk bergabung cast 'Dream High' bersama dengan Kim Su Hyun - Taecyeon




Seoul, Korea - 2PM Jang Woo Young berubah menjadi aktor.


Jang Woo Young telah berperan sebagai seorang penari calon dari negara asing di KBS baru 2TV Mon / drama Tue Dream High, diatur ke udara tahun depan. Jang Woo Young diatur untuk menggambarkan Kevin, memamerkan keterampilan tari mencolok yang memungkinkan dia untuk diterima sebagai mahasiswa di Girin Arts High School. Bunga tinggi karena Kevin menampilkan keterampilan tari unggul di berbagai pertunjukan, naik sebagai penari paling terampil.


Dikatakan bahwa sebelum dia pergi ke audisi casting, Jang Woo Young, anggota 2PM yang telah menyelenggarakan acara Win, ia pergi untuk meminta saran dari rekan-bintang dan berpengalaman aktor OCK Taeckyeon.


Jang Woo Young mengatakan, "Saya selalu punya minat dan semangat untuk bertindak. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memerankan karakter Kevin ". Juga, Jang Woo Young adalah mengambil pelajaran bertindak untuk menggambarkan Kevin dalam Dream High, dan juga akan semua keluar pada praktek tari untuk menampilkan tarian yang sempurna.


Dream High , dibintangi Kim Su Hyun, OCK Taeckyeon dan sekarang Jang Woo Young, merupakan proyek keberhasilan global yang menceritakan kisah siswa dari berbagai latar belakang meraih tujuan dan impian mereka menjadi bintang top menampilkan bakat mereka di Kirin Seni High School, sebuah sekolah seni swasta.


Pembuatan film akan dimulai segera setelah casting untuk Dream High selesai, dan ditetapkan untuk udara 3 Januari mendatang.

By Sam Hong (idsoft3@reviewstar.net)
Source: ReviewStar (Original article in Korean)
Translated by Timothy Nam / Korea.com

0 Komentar:

Posting Komentar