dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Drama Uee Akhirnya Mengudara?


 
Akhirnya, berita untuk Group 8′s golf drama 

Birdie Buddy, yang telah diberi airdate tentatif Maret 2011, menurut salah satu perwakilan dari perusahaan produksi pada tanggal 2 November.


Dan sudah waktunya! Ini bukan berarti saya telah melihat ke depan untuk pertunjukan ini - aku tidak (tapi aku punya !!!!)- tapi hal itu tampaknya layu untuk waktu yang sangat lama dalam limbo produksi, dengan ada kemajuan jelas. Bahkan, salah satu anggota pemain meninggalkan produksi awal (Lee Mi-sook) karena dia masuk ke lain drama, Cinderella's Sister - yang telah ditayangkan dan dilakukan selama bulan ini.


Birdie Buddy awalnya merencanakan untuk premier pada bulan Juni, tapi jelas itu tidak terjadi. Mungkin Group 8 lebih terpaku pada menempatkan semua telur ke dalam keranjang yang Playful Kiss, yang sepertinya untuk mendapatkan bagian terbesar dari anggaran promosi. Semua yang telah disebutkan Birdie Buddy adalah bahwa hal itu terus film meskipun kurangnya suatu timeslot.


Kedengarannya seperti sedikit spin untuk membingkai penundaan ini tambahan sebagai pertimbangan musiman, tapi saya rasa itu bisa benar, tampaknya itu pencela untuk udara serangkaian golf di musim dingin, dan karena itu mereka mendorongnya off sampai musim semi. Menurut bahwa rep 8 sama Group, drama akan menyelesaikan syuting di akhir November atau Desember awal, sehingga sebuah drama pra-produksi 100%, walaupun tidak dengan desain. (Sayangnya, mereka menunjukkan pra-dihasilkan belum memiliki track record yang hebat Beberapa contoh terbaru:.. Jalan No 1, Teman kami Legend, terroir)


Tidak menjadi total Downer: Birdie Buddy telah berhasil menarik minat cukup untuk menjual kepada tujuh negara asing sudah. Itu agak mengejutkan, karena tidak ada yang besar "Hallyu" tingkat nama dalam gips dan subyek yang tidak terlalu tinggi-konsep, tapi itu hal yang baik untuk produksi. Plus, IS Grup 8, yang besar di sudut ekspor.


Birdie Buddy menarik beberapa buzz dini untuk dibintangi UEE idola pop, melainkan peran utama pertama setelah dia membuat drama debut bermain antagonis judes tahun lalu ceria hit komedi You're Beautiful. Hal ini juga dibintangi Style Lee Yong Woo, Legend Lee Da-hee, Oh Hyun Kyung Gloria, dan anak aktris Ji Jin-hee (High Kick Melalui Atap).


Credits: Dramabeans & My Daily (original)

0 Komentar:

Posting Komentar