dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Hyun-joong menunjukkan "kasih sayang yang lebih dalam" untuk Jung In-min



 
Kim Hyun-joong mengatakan dia akan menunjukkan kasih sayang lebih terhadap bintang-rekan Jung In-min dalam versi YouTube serial TV terbarunya "Naughty Kiss/Playfull Kiss."


"Tidak ada peraturan atau batasan untuk apa yang disiarkan melalui YouTube jadi kita akan dapat mengungkapkan kasih sayang kita satu sama lain dengan cara yang lebih dalam. Oleh karena itu, Anda akan bisa melihat sepasang suami istri yang tampak lebih alami, "kata Kim dengan senyum versi online baru yang dihasilkan dari drama yang menceritakan karakter berpasangan kehidupan pernikahan.


Disutradarai oleh Hwang In-roi dari "Goong" (MBC, 2006) dan "The Return of the Iljimage" (MBC, 2009) ketenaran, dan aktris Kim Jung In-min telah membintangi acara TV yang berlangsung selama delapan minggu dari awal September di MBC jaringan publik.


Produser acara TV Group 8 dan pemilik YouTube Google datang bersama-sama untuk menciptakan sebuah versi YouTube yang baru ditembak dalam tujuh episode lama sepuluh menit dengan para pemain yang sama dan direktur dari acara TV tetapi dengan rincian baru atau tambahan.


Song Byung-joon, CEO Grup 8, menjelaskan bahwa ia berfokus pada pembuatan setiap episode menyenangkan dan khas sejak sebuah drama TV telah kontinuitas cerita, namun hal itu tidak akan menjadi kasus untuk versi berbasis web.


Menampilkan setiap Selasa, Rabu, dan Kamis, versi online "Naughty Kiss/Playfull Kiss" akan premiere pukul 7 malam hari ini dan berjalan sampai November 16. Dua episode berisi klip di belakang layar akan muncul pada tanggal 17 dan 18.


0 Komentar:

Posting Komentar