dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Taecyeon mendapatkan dicor untuk 'Dream High' sebagai penari jenius



2PM Taecyeon adalah kembali ke layar TV melalui drama baru Senin-Sel KBS 2TV's, 'Dream High'.


Taecyeon, setelah berhasil memulai debutnya di ruang keluarga melalui drama 'Cinderella's Sister' pada awal tahun, telah dicor sebagai penari jenius Jinguk dalam 'Dream High'.


Dalam drama, Jinguk adalah anak bermasalah yang memasang dinding antara dirinya dan sekolah. Namun, ia akan direkrut oleh ketua Kirin Preparatory School yang telah melihat bakat, dan menemukan hadiah dan bercita-cita menjadi bintang dunia.


Melalui ini, Taecyeon akan bertahan dalam pertempuran akting dengan aktor yang sama-usia Kim Soo Hyun, yang telah dicor sebelum dia. Untuk 'Dream High', telah diketahui bahwa Kim Soo Hyun adalah berlatih menari dan menyanyi, dan Taecyeon bekerja pada bertindak dan memproyeksikan.


Ok Taecyeon berkomentar, "Aku sangat gelisah dan mengantisipasi atas memiliki proyek baru. Sejak itu sebuah drama bahwa musik menyertai, saya mengantisipasi lebih, dan saya merasa sangat baik karena aku akan bekerja dengan lebih banyak orang baik banyak, dan sunbaes. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan produk yang baik ".


Di sisi lain, 'Dream High' merupakan proyek keberhasilan global yang mengumpulkan perhatian karena Bae Yong Joon dan Park Jin Young bekerja sama dalam hal itu, yang tentang remaja berbeda dengan kondisi yang berbeda lahir, latar belakang, dan situasi mereka dalam , semua memasuki Artistik Sekolah Swasta Kirin Preparatory School, bekerja pada bakat mereka, dan melalui tantangan yang tak terhitung jumlahnya, berkembang sebagai bintang dunia. ditayangkan pertama adalah berada di 3 Januari.


0 Komentar:

Posting Komentar